ACP Siap Operasikan Hotel Baru di Jakarta

ACP Siap Operasikan Hotel Baru di Jakarta
Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti (ACP), Amrozi Hamidi, saat perayaaan ulang tahun perseroan yang pertama, di Hotel GranDhika Iskandarsyah, Jakarta Selatan. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 8 Juli 2019 | 15:18 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Adhi Commuter Properti (ACP), salah satu anak usaha dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI), yang bergerak dalam bidang properti, baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama.

"Meskipun ACP masih berusia dini, namun akan selalu berusaha melakukan pencapaian yang membanggakan. Di ulang tahun yang pertama ini, kami akan terus berkarya dan memberikan dedikasi kami untuk menjalankan amanah yang sesuai dengan misi perusahaan," ujar Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, Amrozi Hamidi, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Senin (8/7/2019).

Perayaan Ultah Adhi Commuter Properti (ACP)

Amrozi mengatakan, ACP berkomitmen dalam misinya untuk menjadi engine of growth dari ADHI, untuk menyediakan hunian dan jasa layanan yang berkualitas, menciptakan nilai secara profesional, tata kelola yang baik melalui sistem manajemen mutu dan K3L, pemanfaatan TI dan peduli lingkungan serta membangun insan yang berintegritas, saling bekerja sama dan berjiwa entrepreneur. "ACP percaya, dengan misi-misi yang sudah ditentukan, kenyamanan masyarakat akan lebih terjamin," tandas Amrozi.

Menurut Amrozi, LRT City merupakan salah satu bentuk upaya ACP untuk memenuhi misi perusahaan tersebut, yang akan hadir tidak lama lagi seperti Eastern Green (Bekasi), Royal Sentul Park (Sentul), Gateway Park (Jaticempaka), Urban Signature (Ciracas), Cisauk Point, Oase Park, Green Avenue (Bekasi) dan The Premiere MTH (Tebet).

"Tidak hanya itu, ACP juga telah menyebar proyek-proyek lainnya di wilayah Jabodetabek seperti MTH 27 Office Suites, dan Sentul KM 37 merupakan proyek-proyek yang sudah selesai dibangun," tambah Amrozi.

Lebih lanjut, Amrozi menambahkan, untuk semakin memperkuat posisi ACP dalam industri properti di Indonesia, perseroan juga menjalin kerja sama dengan PT Ade Pede Realty (APR) untuk pengelolaan Hotel Grandhika Olive Pejaten Jakarta, sebuah hotel berbintang empat yang kan segera beroperasi pada awal tahun depan.

"ACP juga telah memenuhi standar internasional, ditandai dengan perolehan tiga Sertifikasi ISO; 9001 (2015), 14001 (2015), dan 45001 (2018)," tegas Amrozi.

Tidak hanya itu, lanjut Amrozi, ACP juga melakukan launching Hotel Grandhika Indonesia Academy sebagai learning center yang diharapkan dapat melahirkan insan-insan berkualitas yang dapat menjunjung tinggi hospitality dan pelayanan dalam industri perhotelan.

"Adapula launching Property Academy Book, sebagai salah satu program perusahaan untuk pengembangan pengetahuan karyawan ACP dalam memahami industri properti dan launching laman resmi ACP, yang sudah dapat diakses oleh seluruh masyarakat," pungkas Amrozi.



Sumber: BeritaSatu.com