Lippo Cikarang Raih Penghargaan Properti Indonesia Awards 2019

Lippo Cikarang Raih Penghargaan Properti Indonesia Awards 2019
Public Relation PT Lippo Cikarang Tbk Sosiawan Putra Surbakti (ketiga dari kanan) mewakili Cosmo Estate Lippo Cikarang menerima penghargaan dari mantan Menteri Perumahan RI Akbar Tanjung (keempat dari kanan) dan Dirut Majalah Properti Indonesia Anthony Zeidra Abidin (kelima dari kanan) untuk kategori The Highly Commended Housing Development in Cikarang - Cosmo Estate di Properti Indonesia Award 2019, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019. Penghargaan ini menjadi bukti karya properti dari PT Lippo Cikarang, Tbk adalah yang terbaik. ( Foto: BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah )
Imam Muzakir / FER Rabu, 10 Juli 2019 | 21:58 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) kembali membuktikan kepiawaiannya dalam hal membangun hunian yang diakui masyarakat.

Terbukti, proyek hunian rumah tapak Cosmo Estate Cikarang, memperoleh penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2019 untuk kategori The Highly Commended Housing Development in Cikarang yang diadakan oleh Majalah Properti Indonesia.

"Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Lippo Cikarang sehingga memotivasi kami untuk terus berinovasi menghasilkan produk terbaik," ujar Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Simon Subiyanto, di Intercontinental Hotel Jakarta, Rabu (10/7/2019) malam.

Tahun 2018, Lippo Cikarang juga mendapatkan penghargaan dari Properti Indonesia Awards melalui proyek The Patio kategori The Prospective Housing Concept in Cikarang. Hingga saat ini, Lippo Cikarang telah mendapatkan lima penghargaan sepanjang tahun 2019.

Lippo Cikarang (LPCK) sendiri merupakan pengembang kawasan perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional, dengan luas sekitar 3.250 hektar (ha) di mana industri menjadi basis ekonominya.

LPCK telah berhasil membangun lebih dari 17.192 rumah, dengan populasi saat ini 54.500 penduduk. Di kawasan industri Lippo Cikarang, terdapat sekitar 535.900 orang bekerja setiap hari di 1.278 industri dan komersil.

Direktur PT Total Megah Media Nusa, Said Mustafa, mengatakan, PIA 2019 merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Projects, para pemuka dari industri properti serta Property Supporting Industries and Services.

"Properti Indonesia Award sejatinya bukanlah sebuah kompetisi, melainkan lebih kepada penghargaan yang dipersembahkan atas dedikasi dan kontribusi kepada para insan properti tanah air dan industri terkait yang secara nyata dan positif telah menunjukkan prestasi dan dedikasinya dalam melahirkan produk-produk berkualitas,” kata Said Mustafa.



Sumber: Investor Daily