Waskita Realty Raih Dua Penghargaan Properti Indonesia Awards 2019

Waskita Realty Raih Dua Penghargaan Properti Indonesia Awards 2019
Dari kiri, General Manager of Sales Nines Plaza & Residence, Arief Sulistiyo Prakoso, Vice President Corporate Secretary PT Waskita Karya Realty, Reza Erlangga Ludwian, Project Director Nines Plaza & Residence, Indrajati Budhidarmo, Finance & Human Capital Director PT Waskita Karya Realty Feri Purwandi Seno, dan Vice President Sales PT Waskita Karya Realty Rianto Triambudi menerima dua penghargaan untuk kategori Property Development pada ajang Properti Indonesia Awards 2019 di Jakarta, Rabu (10/7/2019). ( Foto: Waskita Karya / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Jumat, 12 Juli 2019 | 08:56 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) menerima dua penghargaan untuk kategori Property Development pada ajang Properti Indonesia Awards 2019, pada Rabu (10/7).

Properti Indonesia Awards 2019 adalah ajang penghargaan tahunan tertinggi pada industri properti yang diinisiasi oleh majalah Properti Indonesia.

Nines Plaza Residence, salah satu proyek yang dikembangkan oleh PT Waskita karya Realty meraih penghargaan untuk kategori “The Prospective Apartment Development in Serpong”.

Sementara Solterra Place, proyek yang dikembangkan oleh anak perusahaan Waskita Realty, yakni PT Waskita Fim Perkasa Realti meraih penghargaan untuk kategori “The Prospective Apartment Development in Jakarta”.

Finance & Human Capital Director PT Waskita Karya Realty, Feri Purwandi Seno mengatakan perusahaan merasa bangga menerima penghargaan untuk dua buah proyek Waskita Realty sebagai apartemen prospektif untuk kawasan Jakarta dan Serpong.

"Keberhasilan ini tidak luput dari kerja keras seluruh elemen yang bekerja sama dalam menciptakan produk-produk berkualitas di lokasi yang strategis yang dapat bersaing kuat dengan pemain lainnya di industri pengembang properti di Indonesia,” ujar Finance & Human Capital Director PT Waskita Karya Realty, Feri Purwandi Seno.

Soltera Place berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan, dibangun dengan konsep smart home yang menggabungkan tema urban lifestyle dan nature resort, serta dilengkapi dengan fasilitas sky lounge. Nines Plaza & Residence berlokasi di kawasan CBD BSD Serpong dan memiliki akses transportasi yang mudah karena dekat dengan transportasi massal seperti KRL dan BRT.

Feri mengatakan Properti Indonesia Award 2019 yang memposisikan diri sebagai patokan tertinggi kesuksesan dalam industri properti Indonesia (the benchmark of property excellent), memperlihatkan pengakuan dari industri properti bahwa hasil kinerja dan produktivitas Waskita Realty dapat diandalkan.

"Bagi kami, prestasi ini bukan hanya sebagai penanda kesuksesan, namun juga acuan untuk semakin meningkatkan kualitas kerja dan nilai tambah yang dihasilkan dari produk kami,” tambahnya.



Sumber: Suara Pembaruan