Pengembang Optimistis Pasar Properti Membaik

Pengembang Optimistis Pasar Properti Membaik
PT Alamindo Trulynusa (ALSA) meluncurkan klaster baru di Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence dengan target penjualan mencapai Rp 30 miliar.   ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Imam Muzakir / FER Minggu, 11 Agustus 2019 | 19:29 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kalangan pengembang masih optimistis pasar properti terus mengalami perbaikan. Hal ini dimanfaatkan oleh PT Alamindo Trulynusa (ALSA), dengan meluncurkan klaster baru di Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence. Perseroan memasang target penjualan mencapai Rp 30 miliar

"Dalam gelaran IPEX 2019, perseroan merilis beberapa produk properti, yakni klaster Darmawangsa Residence, area komersial, dan sejumlah tipe rumah di Panjibuwono Residence dan mendapat sambutan positif dari konsumen. Kami targetkan penjualan capai Rp 30 miliar," kata Direktur ALSA, Bryan Soedarsono, dalam siaran persnya, Minggu (11/8/2019).

Bryan mengatakan, ALSA saat ini memiliki dua proyek kawasan hunian terintegrasi di kawasan Bekasi, yaitu Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence. Hal itu, didukung berbagai kemudahan cara bayar kepemilikan hunian yang ditawarkan kepada konsumen.

"Melalui program ini, generasi milenial diberikan keringanan pembayaran angsuran di tahun-tahun awal periode kredit berjalan, dengan selisih angka yang sangat menarik," tandas Bryan.

Promotion & Marketing Manager ALSA, Albert Permana menambahkan, di kawasan Darmawangsa Residence menawarkan klaster Sriwijaya dengan lingkungan bernuansa resort dan desain bangunan yang mengusung konsep arsitektur bergaya modern classic.

"Klaster tersebut merupakan alternatif hunian dari mayoritas penawaran desain aristektur modern minimalis oleh para pengembang properti selama ini," jelas Albert.

 



Sumber: Investor Daily