Tanrise Property Hadirkan BNI di Voza Premium Office

Tanrise Property Hadirkan BNI di Voza Premium Office
Kiri ke kanan: Direktur Sales and Marketing Tanrise Property Joseph Lukito, Founder Tancorp Grup & Tanrise Property Hermanto Tanoko, Kepala Kantor BNI Wilayah Surabaya Muhammad Juffri, Direktur Teknik dan Operasional Tanrise Property Sonny Budiman, dan Direktur Finance Tanrise Property Go Herliani Prayogo usai penandatanganan perjanjian sewa menyewa di Voza Premium Office antara Tanrise Property dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Amrozi Amenan / FER Selasa, 13 Agustus 2019 | 22:42 WIB

Surabaya, Beritasatu.com - PT Tanrise Indonesia (Tanrise Property) terus mengupayakan peningkatan okupansi Voza Premium Office hingga mencapai 50 persen sampai akhir tahun ini.

Setelah sukses menjalin kerja sama dengan pengelola co-working space, CoHive, Tanrise Property berhasil menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI). Komitmen BNI untuk menyewa ruang di Voza Premium Office telah dituangkan dalam perjanjian sewa menyewa antara Tanrise Property dengan BNI yang ditandatangani bersama di Surabaya, Rabu (7/8/2019).

Founder Tancorp Group & Tanrise Property, Hermanto Tanoko, mengatakan, setelah CoHive co-working space di Voza Premium Office, nantinya akan semakin banyak wirausaha-wirausaha baru yang bisa mengembangkan usahanya lebih cepat dengan fasilitas yang bagus dan biaya yang fleksibel.

"Masuknya BNI sebagai bank buku 4 di Voza Premium Office tentu akan melengkapi dan mendukung transaksi finansial di semua perusahaan yang ada di gedung perkantoran premium ini," kata Hermanto Tanoko, di Surabaya, Selasa (13/8/2019).

Hermanto optimistis akan semakin banyak perusahaan lain yang akan mengikuti CoHive dan BNI untuk mengisi ruang Voza Premium Office.

"Setelah grand opening pada bulan November 2019 nanti, dengan mulai berkantornya team Tancorp group, Tanrise, Tanly, Tanbiz, Tanlink, Tanobel, Tanlife , Tanworld dan Tancreation, saya optimistis akan banyak lagi perusahaan-perusahaan besar dan sehat berkantor juga di Voza Premium Office," tambah Hermanto Tanoko.

Lebih jauh, Hermanto menjelaskan, sekarang ini banyak perusahaan besar memindahkan kantor lamanya dari rumah toko (Ruko) ke gedung perkantoran (high rise building) karena dinilai lebih efisien dan efektif.

"Karena itu, saya yakin selanjutnya akan semakin banyak wirausaha atau perusahaan besar yang pindah dari kantor lama di Ruko ke Voza Premium Office karena memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan ruko,” jelasnya.

Hermanto menguraikan, gedung perkantoran dianggap lebih efektif karena tidak dipotong dengan jalan koridor, toilet dan tangga. Selain itu, gedung perkantoran juga dinilai lebih komunikatif karena berada pada satu lantai, sedangkan ruko berada di antara dua hingga tiga lantai. Selain itu, keamanan di gedung perkantoran juga lebih terjamin karena dilengkapi dengan fire hydrant, security dan fasilitas kamera pengawas (CCTV).

"Tren perpindahan dari ruko ke high rise building juga ditunjang oleh alasan prestise karena dinilai lebih berkelas dan bergengsi, dengan fasilitas yang lebih lengkap serta lebih nyaman dengan kapasitas parkir yang luas," terang Hermanto.

Sementara itu, Direktur Sales & Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito, mengatakan, kerja sama antara Tanrise Property dan BNI bertujuan untuk saling memperkuat, mendukung, dan menunjang bisnis yang pada akhirnya memberikan keuntungan dan nilai tambah antar perusahaan.

"Kerja sama ini tentu memacu kami untuk berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customer dan menjawab kebutuhan tempat berusaha serta kemudahan dalam berbisnis," kata Joseph.

Joseph menambahkan, saat ini pembicaraan dengan sejumlah perusahaan sebagai calon penghuni (tenant) baru di Voza Premium Office terus dilakukan.

"Sejauh ini, okupansinya sudah 35 persen. Sampai akhir tahun, kita harapkan minimal mencapai 50 persen," pungkas Joseph.



Sumber: Investor Daily