Kembangkan d’OrangePark

Mitra Jaya Realty Gandeng Abipraya dan Keiski Hotel Group

Mitra Jaya Realty Gandeng Abipraya dan Keiski Hotel Group
PT Mitra Jaya Realty sebagai pengembang d’Orange Park Depok menandatangani kesepakatan kerja sama dengan PT Brantas Abipraya (Abipraya) dan Keiski Hotels Group. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 12 September 2019 | 20:14 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Mitra Jaya Realty sebagai pengembang d’Orange Park Depok belum lama ini menandatangani kesepakatan kerja sama dengan PT Brantas Abipraya (Abipraya) dan Keiski Hotels Group.

Founder dan CEO PT Mitra Jaya Realty, Tumanggo Pittaraja, menjelaskan, kerja sama dengan Abipraya dilakukan dalam rangka penunjukkan sebagai kontraktor pelaksana pembangunan d’OrangePark Depok. Sedangkan kerja sama dengan Keiski Hotels Group, dilakukan sebagai pengelola d’OrangePark Student Apartment dan Keiski Hotel Depok.

"Proyek d’OrangePark berlokasi strategis di pusat kota Depok, sebagai salah satu kawasan pendidikan terbesar di Indonesia. Proyek ini mengusung konsep work-study-life balance,” ujar Tumanggo dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Dengan konsep tersebut, lanjut Tumanggo, kehadiran d’OrangePark sebagai hunian modern dilengkapi fasilitas seperti bike lane, indoor outdoor gym, jogging track, sun deck, coworking space, outdoor sitting area, lounge & cafe, music studio, hanging garden, meeting pods, communal kitchen, urban function hall, serta masih banyak lagi fasilitas lainnya.

"Dengan didukung lingkungan yang nyaman, tentunya proyek ini diharapkan akan meningkatkan prestasi akademis dan produktivitas kerja, serta menjalani hobi dengan cara yang lebih menyenangkan," tandas Tumanggo.

Perwakilan dari unit Abipraya Property, Novena Satrio, menambahkan, pihaknya sangat mendukung pembangunan d'OrangePark menjadi sukses dari awal hingga penyelesaiannya.

"Sesuai perencanaannya, d’OrangePark diharapkan dapat menjadi salah satu iconic tower di kota Depok. Hal-hal yang disampaikan tersebut, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi para stakeholder serta calon konsumen d’OrangePark," kata Novena Satrio.

Direktur Komersil Keiski Hotel Group, Nadya Shera, menyampaikan, penandatanganan kerja sama pengelolaan d’OrangePark Student Apartment dan Keiski Hotel Depok merupakan salah satu proyek strategis terbaru dalam portfolio Keiski Hotel Group pada tahun ini. Lokasi d’OrangePark yang berada tidak jauh dari Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII),  akan menjadikan d’OrangePark salah satu pilihan terbaik untuk hunian dan komunitas bagi ribuan mahasiswa.

"Selain kerja sama pengelolaan, Keiski Hotel Group melalui divisi Keiski Academy juga akan turut serta dalam pengembangan komunitas-komunitas di d’OrangePark dengan melakukan kegiatan-kegiatan seperti CEO Talks, pelatihan pariwisata, diskusi startup company, diskusi musik dan masih banyak lagi," tandas Nadya Shera.

 



Sumber: BeritaSatu.com