Menara Ketiga Serpong Garden Apartment Mulai Dibangun

Menara Ketiga Serpong Garden Apartment Mulai Dibangun
Kanan-Kiri: Clements Papin Iswara, GM Marketing Serpong Garden Apartment, Pingki Elka Pangestu, Komisaris Utama PT Hutama Anugrah Propertindo , dan Lukas Bong, Ketua Umum Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) saat melakukan Press Confrence Ground Breaking Pembangunan Tower Diamanta Serpong Garden Apartment (Segar) yang berlokasi di kawasan Cisauk, Serpong, Tangerang, Sabtu (2/11/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Feriawan Hidayat )
Imam Muzakir / FER Sabtu, 2 November 2019 | 19:17 WIB

Serpong, Beritasatu.com - PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP) menggelar prosesi ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan tower Diamanta atau menara ketiga dari proyek Serpong Garden Apartment (Segar) yang berlokasi di kawasan Cisauk, Serpong, Tangerang, Sabtu (2/11/2019).

Direktur PT Hutama Anugrah Propertindo, Stanislas Hartanto, menuturkan, dengan dilakukannya prosesi ground breaking tersebut, maka proyek ini akan segera dibangun dan nantinya akan mulai diserahterimakan (hand over) ke konsumen secara bertahap pada akhir tahun 2021 hingga pertengahan 2022 mendatang.

"Prosesi ground breaking ini sekaligus menunjukkan bukti komitmen kami kepada konsumen yang telah membeli maupun calon pembeli di proyek Serpong Garden Apartment," ujar Stanislas Hartanto.

Mengusung konsep transit oriented development (TOD), Serpong Garden dikembangkan di atas lahan seluas 2,7 hektare dan terdiri dari 5 tower. Proyek yang merangkum sebanyak 5.000 unit apartemen dengan total investasi sebesar Rp 1,2 triliun ini, akan dibangun dalam beberapa tahapan dengan masa pengembangan selama lima tahun.

GM Marketing Serpong Garden Apartment, Celement Papin Iswara, mengatakan, tower Diamanta memiliki total 704 unit yang menawarkan tiga tipe, mulai dari studio, 2 bedroom serta 2 bedroom corner dengan kisaran harga jual mulai dari Rp 300 jutaan.

“Dari total unit yang terdapat di tower Diamanta, saat ini sudah terjual sekitar 500 unit. Kami berharap, sampai dengan akhir tahun ini seluruhnya dapat habis terjual,” kata Papin Clemens.

Clements Papin Iswara menambahkan, tower Diamanta dirancang lebih eksklusif dan dilengkapi berbagai fasilitas mewah layaknya apartemen premium, dengan konsep smart home ready dan dilengkapi digital keylock access with anti-panic, zen garden, face recognation, full resident card access to all facilities, serta bersisian dengan area komersial The Shopping Arcade.

“Sama seperti tower sebelumnya, Diamanta juga dilengkapi dengan passenger lift yang dirancang untuk beroperasi lebih cepat sebanyak 3 unit dan utility lift sebanyak 1 unit untuk mengantisipasi kepadatan pada jam-jam sibuk,” jelas Clements Papin Iswara.

Lebih lanjut, Clements Papin Iswara, menambahkan, Serpong Garden terintegrasi langsung dengan kawasan stasiun commuterline Cisauk dan dihubungkan langsung oleh jembatan skybridge.

"Serpong Garden merupakan pengembangan berorientasi TOD yang memaksimalkan fasilitas hunian, bisnis dan hiburan yang dapat diakses dengan mudah karena terintegrasi dengan layanan trasnportasi umum stasiun, terminal dan pasar modern," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com