Intiland Siapkan Pengembangan Baru di Aeropolis

Intiland Siapkan Pengembangan Baru di Aeropolis
Pimpinan Proyek Aeropolis Totonafo Lase berbincang-bincang bersama Chief Executive Officer PT Mediapura Digital Nusantara Leo Ferdinand Rahadian, Head of Business Development Travelio Felicia Gautama, dan Business Development Manager Red Doorz Fiqi Putri usai menyampaikan paparan tentang potensi sewa kepada para investor dan pemilik unit apartemen Aeropolis, di kawasan Aeropolis, Tangerang, Kamis (7/11/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Intiland )
Imam Muzakir / FER Kamis, 7 November 2019 | 17:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Intiland Development Tbk terus melakukan pengembangan proyek kawasan terpadu Aeropolis. Menempati area pengembangan seluas 105 hektare, Aeropolis dirancang sebagai kota bandara, sebuah kawasan terpadu yang mendukung perkembangan bandara internasional Soekarno Hatta (Soetta).

Baca Juga: Intiland Gandeng Travelio Kelola Apartemen Aeropolis

Pimpinan Proyek Aeropolis, Totonafo Lase, menjelaskan, Aeropolis berkembang pesat menjadi kawasan yang bukan hanya nyaman sebagai tempat tinggal, tetapi juga memenuhi beragam kebutuhan lain untuk bisnis. Selain menyediakan ribuan unit apartemen, Aeropolis juga menyediakan beragam fasilitas bisnis seperti perkantoran, komersial, pergudangan, dan pusat gaya hidup modern.

"Pesatnya perkembangan ini menjadikan Aeropolis sebagai investasi properti terbaik bagi konsumen dan investor di kawasan dekat bandara Soetta. Kami mencoba untuk terus menerus meningkatkan kualitas produk dan layanan, termasuk berusaha memenuhi beragam kebutuhan masyarakat yang terus berkembang," ujar Totonafo Lase, di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Totonafo Lase mengatakan, pengembangan kawasan terpadu Aeropolis sejalan dengan arah pengembangan bandara Soetta ke depan. Pengembangan kawasan ini akan semakin masif seiring dengan perkembangan infrastruktur transportasi seperti kereta bandara dan rencana pembangunan jalan tol baru yang menghubungi wilayah Serpong hingga Bandara Soetta.

Baca Juga: Reklamasi Dihentikan, Swasta Mundur dari Proyek Tanggul Laut

"Aeropolis masih akan menjadi investasi properti terbaik di wilayah sekitar bandara Soetta. Kawasan ini akan menjadi pelengkap dan penunjang dari arah perkembangan bandara yang sangat cepat dan semakin ramai," kata Totonafo Lase.

Mengantisipasi perkembangan tersebut, Intiland telah menyiapkan rencana pengembangan baru di Aeropolis. Perseroan rencanannya akan meluncurkan apartemen baru pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Unit-unit apartemen yang akan diluncurkan memiliki ukuran lebih besar. Unit-unit ini juga akan dipasarkan lengkap dengan perabot dan perkakas atau fully furnished sehingga memudahkan para pembeli.

"Kami sedang finalisasi rencana ini. Unit apartemennya lebih luas karena tipe satu kamar dengan kisaran harga mulai Rp350 juta," kata Totonafo Lase.

Baca Juga: Kalangan Milenial Masih Bermimpi Miliki Properti

Selain unit-unit apartemen, Intiland saat ini juga memasarkan fasilitas pergudangan yang merupakan salah satu perkembangan terbaru di Aeropolis. Pengembangan tahap pertama meliputi pembangunan 105 unit gudang berbagai tipe ukuran.

Fasilitas pergudangan ini mendapat sambutan sangat baik dari konsumen. Terbukti dari 85 unit gudang yang dipasarkan, saat ini telah terjual sebanyak 79 unit.

"Jadi gudang yang siap pakai hanya tinggal enam unit dengan ukuran yang lebih kecil. Sisanya masih ada tetapi harus inden karena belum terbangun," kata Totonafo Lase.



Sumber: BeritaSatu.com