Olympic City Kembali Pasarkan Cluster Virginia Pine

Olympic City Kembali Pasarkan Cluster Virginia Pine
Direktur Marketing Olympic City Imelda Fransisca saat launching Virginia Pine, Sabtu (30/11/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Vento Saudale )
Vento Saudale / FER Minggu, 1 Desember 2019 | 15:59 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Mengusung kawasan hunian dan pusat bisnis (One Central Business District/OCBD) di Pusat Kota Bogor, Olympic City menghadirkan cluster kedua Virginia Pine.

Direktur Marketing Olympic City, Imelda Fransisca menuturkan, peluncuran cluster kedua Virginia Pine dilakukan setelah sebelumnya pengembang sukses dalam pengembangan cluster pertama Pine Garden. Virginia Pine disebutkan memiliki konsep green, hi-tech dan entertaiment ditambah fasilitas private club house, hide and seek garden, high speed wifi zone serta utilitas underground.

"Virginia Pine adalah rumah 2 lantai yang berada di kawasan OCBD yang strategis dengan potensi kenaikan investasi tinggi, memiliki akses hanya 5 menit menuju stasiun LRT dan 10 menit ke commuter line," kata Imelda, di Bogor, Sabtu (30/11/2019).

Imelda menambahkan, cluster kedua Virginia Pine dipasarkan sebanyak 142 unit. "Untuk 10 pembeli pertama pada saat launching, kita berikan diskon khusus dan 5 paket tour Universal Studio Singapore bagi yang booking pada tanggal 30 November 2019. Selain itu ada grand prize satu unit mobil HR-V," ungkap Imelda.

Virginia Pine ini sendiri, lanjut Imelda ditawarkan mulai dari harga Rp 1,1 miliar hingga Rp 3 miliar yang terbagi ke berbagai tipe yakni tipe 59/80 dengan 2 kamar, tipe 75/80 dengan 3 kamar, tipe 73/91 dengan 3 kamar dan tipe 109/32 dengan 3 kamar.



Sumber: BeritaSatu.com