Paramount Land Luncurkan Produk Komersial

Paramount Land Luncurkan Produk Komersial
Paramount Land meluncurkan Arcadia Grande Commercial Center di Gading Serpong. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Imam Muzakir / FER Selasa, 11 Februari 2020 | 21:03 WIB

Gading Serpong, Beritasatu.com - Paramount Land memperkenalkan produk terbaru Arcadia Grande Commercial Center di Gading Serpong.

Proyek ini berada di lokasi strategis, bagian barat Gading Serpong yang dikelilingi oleh hunian, fasilitas pendidikan (sekolah Stella Maris, Tarakanita, dan Matana University), dan fasilitas komersial lainnya yang sudah ramai.

Associate Director Paramount Land, M Nawawi, mengatakan, meyakini pasar properti tahun 2020 mulai take off maka pihaknya optimistis proyek anyar Arcadia Grande Commercial Center Gading Serpong bakal diterima pasar.

"Populasi yang sudah berkembang lama disuatu lokasi tentunya membutuhkan berbagai kebutuhan dan penunjang gaya hidup masa kini yang moderen. Hal ini menjadi peluang bisnis dan investasi bagi investor yang berminat untuk membuka usaha di Arcadia Grande ini," kata Nawawi, di Hotel Atria, Serpong, Selasa (11/2/2020).

Nawawi mengatakan, Arcadia Grande Commercial Center berada di lokasi yang strategis dengan akses yang mudah di jangkau dari berbagai arah. Arcadia Grande ini terdiri dari beberapa blok dan akan diramaikan oleh FoodTerra, yakni sebuah pusat kuliner dan kreatif baru untuk keluarga, sesuai dengan selera milenial zaman sekarang.

"Produk komersial ini akan diluncurkan dalam jumlah 133 unit, dengan harga per unit mulai dari Rp 990 jutaan. Proyek ini akan diserahkan dalam waktu 15 bulan saja,” kata Nawawi.

Untuk memberikan kesempatan kepada para konsumen dan investor, Paramount Land menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya adalah super cash, tunai keras, KPR dengan angsuran ringan atau pun juga dengan pembayaran bertahap selama 24 kali.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, mengatakan, sarana komersial Arcadia Grande sangat dinantikan oleh konsumen. Ini karena tempat komersial mengusung konsep multi fungsi yang memberikan keleluasaan bagi masyarakat untuk membuka berbagai peluang usaha seperti kafe, bakery, florist, restoran, creative space, apotek dan lainnya.

"Arcadia Grande ini memiliki layout bangunan tiga lantai dengan konsep alfresco yang menyatukan ruang luar dan dalam, dan bangunan dua lantai dengan konsep multi fungsi yang simple dan moderen,” jelas Aryo.

Kemudian, lanjut Aryo, Arcadia Grande ini berada dilokasi yang sudah ramai dan dapat diakses dari berbagai arah. Adanya fasilitas inner road selebar 6 meter akan menambah kenyamanan pengunjung untuk parkir.

"Oleh karena itu sarana komersial Arcadia Grande ini sangat ideal sebagai sarana bisnis atau untuk usaha masa kini, sekaligus menambah value untuk tumbuh dan berkembang," tandas Aryo.



Sumber: BeritaSatu.com