Luncurkan Produk Komersial

Paramount Land Bidik Pra Penjualan Rp 2,2 Triliun

Paramount Land Bidik Pra Penjualan Rp 2,2 Triliun
Paramount Land meluncurkan Arcadia Grande Commercial Center di Gading Serpong. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Lona Olavia / FER Selasa, 11 Februari 2020 | 21:32 WIB

Gading Serpong, Beritasatu.com - Paramount Land optimistis hadapi pasar properti 2020. Hal itu tercermin dari peluncuran Arcadia Grande Commercial Center di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

ACP Maksimalkan Penjualan Cisauk Point

"Khusus untuk sektor properti, diproyeksikan akan menjadi sektor yang cukup prospektif di sepanjang 2020, dan akan tumbuh optimis. Hal ini didukung oleh membaiknya proyeksi pertumbuhan ekonomi dan kepercayaan dari pengembang," kata Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, dalam media gathering di Hotel Atria, Tangerang Selatan, Selasa (11/2/2020).

Ia mengatakan bahwa tahun ini pengembang tetap optimistis meskipun persaingan semakin ketat dan variasi produk yang makin beragam. Bahkan, di tahun ini, perseroan akan meluncurkan 7-8 proyek baru di Gading Serpong, meliputi hunian, komersial baik yang berupa ruko dan kavling komersial.

"Tahun ini kami tetap optimistis walaupun dengan adanya persoalan virus corona. Pengaruhnya pasti ada, khususnya terhadap kondisi perekonomian nasional,” ujarnya.

Ervan menyatakan, virus korona diperkirakan tak terlalu mempengaruhi target penjualan karena target pasar utama merupakan masyarakat lokal. Menurutnya, hal yang justru dikhawatirkan akan mempengaruhi penjualan properti ialah menurunnya daya beli masyarakat.

Paramount Land Luncurkan Produk Komersial

Optimisme Paramount Land terhadap kondisi pasar properti pada tahun ini ditunjukkan melalui penjualan produk eksisting sepanjang Januari 2020 yang sudah mencapai nilai Rp 110 miliar atau melonjak dari capaian penjualan pada Januari 2019 yang hanya mencapai Rp 29 miliar.

"Paramount Land tahun ini membidik pra penjualan atau marketing sales senilai Rp 2,2 triliun. Jumlah ini sama dengan pada 2019. Tahun lalu targetnya Rp 2,2 triliun, tetapi hanya tercapai Rp 1,8 triliun. Inginnya tahun ini bisa tercapai 100 persen," sebut Ervan seraya menambahkan, perseroan akan mengeluarkan investasi senilai Rp 1 triliun di tahun ini.

Soal produk komersial barunya, Arcadia Grande Commercial Center adapun akan diluncurkan dalam jumlah 133 unit, dengan harga mulai Rp 990 jutaan (sudah termasuk PPN) per unit, dan akan diserahterimakan dalam waktu 15 bulan.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menambahkan, melengkapi kebutuhan penghuni dan masyarakat untuk berbisnis atau berinvestasi di Gading Serpong, pihaknya menghadirkan Arcadia Grande Commercial Center yang telah dinantikan oleh konsumen.

"Produk komersial ini mengusung konsep multi fungsi yang memberi keleluasaan bagi masyarakat untuk membuka berbagai peluang usaha semisal kafe, bakery, florist, restoran, creative space, dan apotek. Arcadia Grande memiliki 2 pilihan layout bangunan yaitu, bangunan tiga lantai dengan konsep alfresco yang menyatukan ruang luar dan ruang dalam ukuran denah 4,5 m2 x 15 m2 dan 5,5 m2 x 15 m2, dan bangunan dua lantai dengan konsep multi fungsi yang simple dan modern pilihan denah lebar mulai 4,5 m2- 6,5 m2 dengan panjang bervariasi mulai 9 meter hinga 15 meter," jelas Aryo.



Sumber: Suara Pembaruan