IPEX 2020

Rancamaya Jual Rumah Berhadiah Liburan ke Maladewa

Rancamaya Jual Rumah Berhadiah Liburan ke Maladewa
Salah satu unit rumah contoh yang terdapat di perumahan Rancamaya Golf Estate. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Imam Muzakir / FER Rabu, 12 Februari 2020 | 15:56 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mengawali tahun 2020 yang diproyeksikan menjadi awal bangkitnya pasar properti di Indonesia, PT Adhouse Clarion Events bersama PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk menggelar Indonesia Properti Expo (IPEX) 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 15-23 Februari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC).

Harvest City Targetkan Penjualan Tumbuh 25%

Menyambut ajang pameran IPEX 2020, Rancamaya Golf Estate memberikan hadiah kejutan spesial bagi pembeli, seperti gratis liburan ke Maladewa, paket uang muka atau down payment (DP) 0 persen, gratis biaya akta jual beli (AJB), gratis kanopi, dan puluhan hadiah langsung, serta diskon yang menarik khusus di acara pameran tersebut.

Pengembang ini memanfaatkan pameran IPEX 2020, untuk memasarkan dua klaster unggulannya di Kingsville yang dikembangkan seluas 28 hektare di Kawasan Rancamaya Golf Estate, yaitu klaster Salvador dan Amadeus dengan harga mulai dari Rp700 jutaan.

Division Head Business Development PT Suryamas Dutamakmur Tbk, Eftianto, mengatakan, Kingsville merupakan proyek yang sedang berjalan dan sudah laku, sehingga sekarang yang dipasarkan itu adalah unit yang dikembangkan lagi di kedua klaster yang ada.

"Ini hunian terbaik di Rancamaya Golf Estate, terbaik dari sisi kontur dan lokasi. Saat ini sudah dibuka tipe terbaru di klaster Amadeus, yaitu Animatio, rumah 2 lantai bergaya klasik Amerika dengan luas bangunan 40 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi,” ujar Eftianto, di Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Pengembang Optimistis Pasar Properti Bangkit

Eftianto mengatakan, untuk klaster Salvador ini sebenarnya tidak hanya menawarkan rumah jadi, tapi juga disediakan produk ruko dan lahan kavling. "Ada banyak pilihan kavling dengan beragam luas yang ditawarkan kepada konsumen," tambahnya.

Eftianto mengklaim, pihaknya memberikan penawaran terbaik pada IPEX 2020 dengan tujuan memberikan kemudahan bagi konsumen membeli rumah dan sekaligus menyediakan properti yang affordable (terjangkau) bagi konsumen yang tengah mencari rumah.

"Sebenarnya kami tidak hanya pasarkan Kingsville, kami juga menawarkan produk lain seperti Rosewood, Richmond Peak dan The Class yang juga sudah kami bangun di Rancamaya Golf Estate. Masing-masing punya kelebihan dari segi produk maupun harga," imbuhnya.

Eftianto menilai, pasar properti, khususnya hunian di Bogor masih besar. Hal itu karena ledakan penduduk di Bogor cukup tinggi, terutama dengan munculnya generasi muda dan pasangan muda.

"Kami melihatnya, pasar itu ada untuk hunian dengan harga di bawah Rp 2 miliaran. Karena itu, kami buat produk di segmen pasar tersebut," pungkas Eftianto.



Sumber: BeritaSatu.com