Modernland Cilejit Pasarkan Tahap Ketiga

Modernland Cilejit Pasarkan Tahap Ketiga
Gambar impressi proyek kota baru Modernland Cilejit (Foto: Beritasatu Photo / Dok.Modernland)
Lona Olavia / MPA Senin, 23 Maret 2020 | 14:20 WIB

 

Tangerang, Beritasatu.com- Setelah tahun lalu memasarkan tahap pertama dan kedua yang telah terjual 2.000 unit, di awal tahun 2020 ini PT Modernland Realty Tbk pasarkan tahap ketiga proyek Kota Baru bertajuk Modernland Cilejit, Tangerang seluas 1.000 hektar. Terdiri atas hunian tipe rumah sederhana (RS), hunian tipe real estate (RE), ruko RE dan rumah usaha (RU).

Hunian tipe RS dirangkum dalam dua cluster yaitu Lintang dan Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan seharga mulai dari Rp 186 juta. Selain itu, dalam cluster ini juga dipasarkan ruko RE dan RU.

Direktur Pemasaran Urban Development Modernland Realty Helen Hamzah mengatakan, untuk tahap awal, proyek Modernland Cilejit akan dikembangkan seluas 100 Ha, yang terdiri dari 40 hektare hunian berkonsep cluster, ruko dan rumah usaha, sisanya untuk taman bermain, kolam renang, dan fasilitas lainnya. Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam cluster yang terdiri atas hunian RE dan RS. Adapun, harga rumahakan mengalami kenaikan di April 2020.

“Saat ini kemajuan pembangunan Modernland Cilejit sudah sampai tahapan penyelesaian jaringan infrastruktur lingkungan dan penyelesaian galeri pemasaran dan rumah contoh yang bisa dikunjungi pada bulan April mendatang,” katanya dalam siaran pers, Senin (23/3).

Untuk informasi, Modernland Cilejit berlokasi  di Cilejit, Tangerang yang diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong. Gerbang Kota Baru Modernland Cilejit persis berada di depan stasiun commuterline Cilejit.

“Kami sangat mengapresiasi support dan dukungan yang telah diberikan PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) yang diwujudkan dengan telah ditandatanganinya MoU penunjukan stasiun Cilejit sebagai hub station TOD (Transit Oriented Development) bagi proyek Modernland Cilejit,” kata Helen.

Sementara itu, Direktur Pelaksana Modernland Cilejit PT Modernland Realty Tbk Reagan Honoris mengatakan, proyek Modernland Cilejit akan segera direalisasikan mengingat perkembangan properti saat ini yang terus mengarah ke sebelah barat, dikarenakan semakin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong.

“Seperti diketahui, pertumbuhan properti di barat Jakarta saat ini paling pesat dibandingkan dengan kawasan lainnya di sekitar Jakarta. Baik dilihat dari sisi kenaikan harga propertinya, investasi dan semakin lengkapnya fasilitas penunjang gaya hidup masyarakat. Terlebih, hal ini juga dibarengi upaya pemerintah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur,” jelas ia.



Sumber: BeritaSatu.com