Diamond Land Luncurkan 3 Klaster Baru di Tengah Pandemi Covid-19

Diamond Land Luncurkan 3 Klaster Baru di Tengah Pandemi Covid-19
Diamond Land meluncurkan klaster baru di tengah pandemi Covid-19. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Imam Muzakir / FER Minggu, 17 Mei 2020 | 20:29 WIB

Depok, Beritasatu.com - Setelah melaksanakan initial public offering (IPO) di bulan Februari 2020, Diamond Land melalui anak perusahaannya, PT Diamondland Citra Propertindo Tbk, kembali mewujudkan komitmennya dengan membuka klaster baru di dua proyek perumahan, D’Marco Diamond Residence dan D’Palm Residence.

Baca Juga: Bank BRI Dukung Pembiayaan KPA Dave Apartment

Direktur Sales dan Marketing Diamond Land, Jeffry Yamin mengatakan, lokasi kedua perumahan tersebut sangat strategis. Perumahan D’Marco lokasinya persis di sisi Jalan Raya Bagor, dekat dengan stasiun KRL commuterline Cibinong, dekat dengan pusat pemerintahan, pendidikan dan pusat perbelanjaan serta berada di lingkungan yang sudah ramai.

"Sementara, D’Palm Residence berada di lokasi yang masih asri, namun memiliki fasilitas yang lengkap baik fasilitas internal maupun fasilitas eksternal," kata Jeffry Yamin lewat konferensi virtual, di Jakarta, Minggu (17/5/2020).

Dengan mengusung konsep mediteranian, unit hunian tipe Neo Cyprus, Arcadia dilengkapi dengan dari 1 kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi 3 kamar tidur lengkap dengan carport.

Menariknya unit-unit rumah ini memiliki ceiling yang tinggi sehingga memberikan ruang sirkulasi udara yang baik, serta kaca-kaca yang tinggi sehingga memudahkan sinar matahari masuk dengan leluasa. Khusus untuk tipe Elis, dilengkapi 1 kamar tidur yang dapat dikembangkan 2 kamar tidur dengan motor port.

Baca Juga: Kemudahan Cara Bayar, Strategi Pengembang Pikat Konsumen

Jeffry Yamin menjelaskan, unit-unit yang ditawarkan ini memiliki sentuhan desain interior terbaik dan berkelas. "Kami menawarkan rumah tipe Neo Cyprus, Arcadia mulai dari harga Rp 180 jutaan. Dengan kehadiran unit rumah baru ini kami percaya diri bisa terserap oleh pasar dengan baik,” jelasnya.

Jeffry menambahkan, hal tersebut didasari oleh masih adanya permintaan hunian di kawasan Depok dan Cibinong serta ketersediaan fasilitas pendukung kompleks yang menjadi nilai tambah bagi penghuni.

Untuk ketiga klaster ini, tambah Jeffry Yamin, berada di lokasi yang ramai dengan fasilitas lengkap di dalam komplek maupun lingkungan luar. Seperti kolam renang, lapangan olah raga, jogging track, masjid, keamanan 24 jam dan juga one gate system.

"Dengan total 160 unit hunian yang diluncurkan, diharapkan dalam waktu 18 bulan unit-unit tersebut sudah dapat di serah terima ke konsumen," pungkas Jeffry Yamin.



Sumber: BeritaSatu.com