Modernland Realty Raih 2 Penghargaan Top CSR Awards 2020

Modernland Realty Raih 2 Penghargaan Top CSR Awards 2020
Corporate Human Capital & Legal Division Head PT Modernland Realty Tbk, Dharma Mitra (Ketiga Kiri), saat menerima penghargaan TOP CSR 2020 yang diselenggarakan majalah Top Business, di Golden Ballroom, The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu (29/7/2020) malam. (Foto: Beritasatu Photo / Dok. Modernland Realty)
Imam Muzakir / FER Kamis, 30 Juli 2020 | 15:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Modernland Realty Tbk berhasil meraih dua penghargaan pada ajang Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2020 yang diselenggarakan majalah Top Business. Penghargaan TOP CSR 2020 ini bertujuan untuk mendorong secara masif pengimplementasian CSR yang lebih efektif, strategis, dan inovatif berbasis ISO 26000 kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Baca Juga: Pengembang Tawarkan Hunian Mewah di Tengah Pandemi

Modernland Realty berhasil meraih penghargaan Top CSR Awards 2020 di kategori #Star 3. Sementara, President Director Modernland Realty, William Honoris, meraih penghargaan Top Leader on CSR Commitment 2020.

Penghargaan ini, diterima langsung oleh Corporate Human Capital & Legal Division Head PT Modernland Realty Tbk, Dharma Mitra, di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu (29/7/2020) malam.

Dharma Mitra mengatakan, perseroan akan terus meningkatkan penyerapan program CSR sehingga dapat berkontribusi maksimal dalam jangka panjang baik bagi masyarakat maupun lingkungan.

Baca Juga: Modernland Realty Peduli Warga Terdampak Covid-19

"Kami senang dan berterima kasih atas kembali diberikannya penghargaan Top CSR 2020. CSR adalah kegiatan yang sangat penting bagi perusahaan. Untuk itu, kami akan terus membuat kebijakan terkait program-program CSR sehingga kiprah Modernland Realty bisa turut dirasakan manfaatnya bagi semua masyarakat maupun lingkungan,” ujar Dharma Mitra dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (30/7/2020).

Dalam Top CSR Awards 2020 ada tiga aspek utama yang dinilai yakni aspek kepatuhan (compliance) terhadap ISO 26000 tentang Social Responsibility, aspek GCG, dan aspek Keselarasan program CSR dengan strategi serta daya saing bisnis perusahaan.

Kategori penghargaan TOP CSR Awards 2020 untuk perusahaan, diklasifikasikan dalam 5 tingkatan kelas Bintang (Stars). Penilaian TOP CSR 2020 tidak hanya melibatkan pakar dan konsultan CSR, tetapi juga pakar, konsultan dan asosiasi bisnis, termasuk dari pasar modal dan lembaga pembiayaan.

 



Sumber: BeritaSatu.com