NU Care Berbagi Ribuan Paket Buka Puasa hingga 2 Mei
JEDA

NU Care Berbagi Ribuan Paket Buka Puasa hingga 2 Mei

30 April 2021 | 09:29 WIB
Oleh: Yustinus Paat / Bernadus Wijayaka

Jakarta, Beritasatu.com - NU Care-Lembaga Amil Zakat Infak Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) dan Tokopedia Salam kembali berkolaborasi dalam program Ramadan.

Melalui program RamadhanBangkit bersama NU Care-LAZISNU, ribuan paket buka puasa dibagikan untuk masyarakat di Jabodetabek.

Kegiatan ini dimulai 28 April 2021 akan terus dilaksanakan hingga 2 Mei mendatang. Paket buka puasa tersebut dibagikan untuk para tunawisma, supir bajaj, tukang ojek, tukang tambal ban, dan lain-lain.

Staf penyaluran NU Care-LAZISNU Yulianingsih mengatakan, program ini akan dilaksanakannya sampai beberapa hari ke depan di daerah yang berbeda-beda dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selain membagi paket buka puasa, kami juga sekalian mengingatkan para penerima untuk senantiasa memakai masker dalam rangka mengantisipasi penularan Covid-19,” ujar Yulianingsih dalam keterangannya, Jumat (30/4/2021).

Masker
Selain membagikan paket buka puasa untuk para duafa, Tim NU Care-LAZISNU juga menyediakan masker untuk dibagikan kepada para duafa jika ketahuan tidak menggunakan masker.

“Terima kasih untuk NU CARE dan Tokopedia Salam. Semoga berkah untuk para donaturnya,” ujar salah satu penerima yang tidak mau disebut namanya.

PIC Program, Slamet Tuharie menuturkan, program ini merupakan bagian dari program rutin NU Care-LAZISNU diadakan setiap Ramadan untuk mengajak masyarakat yang lebih mampu untuk berbagi kebaikan bersama NU Care-LAZISNU melalui Tokopedia Salam.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN
GALERI