Sahati HTK Bidik Kalangan Milenial Umroh Bareng D’Masiv

PT Hijau Tumbuh Kembang (HTK) memperkenalkan Format Sahati yang menyasar kalangan milenial melakukan perjalanan umroh bareng Grup Band D'Masiv di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Sahati HTK Bidik Kalangan Milenial Umroh Bareng D’Masiv
15 Mei 2019 | 20:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Perusahaan travel perjalanan umroh, haji mandiri dan wisata, PT Hijau Tumbuh Kembang (HTK) punya strategi baru dalam menggaet generasi milenial untuk melakukan perjalanan ibadah umroh, yakni menggulirkan Program Sahati.

Ini merupakan format perjalanan umroh yang menggandeng public figure terutama artis papan atas yang tengah naik daun.

Direktur Utama PT Hijau Tumbuh Kembang, Wahyu Wibowo mengatakan, pada perjalanan umroh yang direncanakan pada 31 Oktober 2019 mendatang, pihaknya menggandeng Grup Band D’Masiv.

"D'Masiv kami pilih agar generasi muda dapat memandang perjalanan ibadah umroh tidak melulu bertujuan memperdalam pengetahuan agama, tapi sekaligus beribadah dengan riang dan menyenangkan, " ujarnya saat memperkenalkan Format Sahati sekaligus Buka Puasa Bersama di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Selain itu para personil D'Masiv dinilai tidak memiliki catatan pergaulan negatif, sehingga layak dijadikan panutan bagi kalangan muda. "Meski begitu kami tidak menutup diri bagi public figure yang pernah salah jalan dalam pergaulan tapi telah hijrah ke jalan baik," ujarnya.

Khusus paket umroh bersama D’ masiv, perusahaan travel yang telah beroperasi sejak tahun 2010 tersebut menargetkan dapat membawa sebanyak 180 rombongan jamaah, termasuk bintang tamu dan keluarganya.

Bagi calon jamaah umroh yang berminat mengikuti program ini, HKT mematok tarif sekitar Rp 23 juta per orang. "Perjalanan umroh ini selama sembilan hari dengan akomodasi hotel bintang empat yang lokasinya dekat dengan Masjidil Haram," kata Wahyu.

Selanjutnya menurut Wahyu, pihaknya berharap program Sahati akan mendongkrak jamaah umroh perusahaannya dengan target sebanyak 1.000 jamaah pada tahun 2020.

“Artis-artisnya sudah kami susun, menyesuikan schedule kami dan para artis tersebut, salah satunya Narji yang merupakan  pelawak yang cukup dikenal serta motivator kondang, Mario Teguh,” ujarnya.

Selain Program Sahati, upaya mengejar target 1.000 jumaah umroh dilakukan dengan menggulirkan program pemesanan umroh secara online, serta menambah agen-agen pemasaran di seluruh Indonesia.

Saat ini menurutnya HKI memiliki sekitar 170 agen dan perwakilan yang tersebar di 130 kabupaten/kota di Indonesia. “Kami juga melakukan upaya pendekatan dengan majelis-majelis taklim,” imbuhnya.



Sumber: Majalah Investor
JALAN PULANG
5 Juni 2019 | 14:28 WIB
4 Juni 2019 | 08:33 WIB

© Copyright 2019 - Beritasatu All Right Reserved