Honda PCX EV Dipasarkan Akhir 2018

Honda PCX EV Dipasarkan Akhir 2018
All New Honda PCX Hybrid ( Foto: Beritasatu Photo/Herman )
Herman / FER Minggu, 15 Juli 2018 | 15:33 WIB

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memulai pemasaran All New Honda PCX Hybrid yang dirakit di pabrik AHM di Sunter. Versi standar sebelumnya juga telah dipasarkan sejak awal tahun 2018.

Tidak berhenti sampai di situ, AHM juga berencana untuk memasarkan All New Honda PCX EV (Electric Vehicle) atau versi listrik. Model konsep skutik premium Honda ini juga sempat dipamerkan di Tokyo Motor Show tahun 2017 lalu. Untuk kebutuhan baterai lithium-ion portable, Honda Motor telah menjalin kerja sama dengan Panasonic.

"Untuk PCX, ada yang standar, ada yang hybrid. Seperti yang sudah diperkenalkan di Tokyo Motor Show, akhir tahun ini kita juga akan memperkenalkan PCX EV," kata Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, di Jakarta, baru-baru ini.

Terkait All New Honda PCX Hybrid yang dibanderol Rp 40.300.000 on the road (OTR) Jakarta, Thomas menyampaikan skuter premium Honda tersebut sudah mulai didistribusikan ke seluruh Wing dealer dan Big Wing dealer Honda sejak akhir Juni 2018.

Sejak diperkenalkan pada April 2018 lalu, AHM sudah menerima sekitar 100 pemesanan PCX Hybrid, dan unitnya akan dikirim ke konsumen mulai pertengahan Juli 2018.



Sumber: BeritaSatu.com