Kontes Modifikasi Mobil Daihatsu Berlanjut di Malang

Kontes Modifikasi Mobil Daihatsu Berlanjut di Malang
Mobil modifikasi peserta Daihatsu Dress-up Challenge 2018 di Kota Malang, Jawa Timur. ( Foto: dok )
Herman / YUD Senin, 16 Juli 2018 | 13:30 WIB

Jakarta - Daihatsu Dress-up Challenge 2018 terus bergulir. Kontes modifikasi yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu tersebut baru saja digelar di kota Malang, Jawa Timur, 14-15 Juli 2018.

Tercatat sebanyak 35 unit mobil Daihatsu milik peserta yang tampil dan unjuk gigi dalam kontes modifikasi di Malang, terdiri dari 12 Unit Xenia, 14 Gran Max dan Luxio, 3 Sigra, tiga Sirion, dua Ayla, dan satu Delta. Dalam kontes modifikasi ini, delapan aspek yang menjadi pertimbangan meliputi aspek overall build, eksterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.

“Daihatsu kembali memfasilitasi acara ini, melihat tingginya animo para pecinta modifikasi mobil di Indonesia. Kami berharap, selain sebagai sarana penyaluran kreatifitas para modifikator, acara ini juga dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra melalui keterangan resmi, Senin (16/7).

Selain di kota Malang, Daihatsu Dress-up Challenge 2018 juga diselenggarakan di 16 kota lainnya di Indonesia. Sebelum di Malang, kontes modifikasi ini telah digelar di Surabaya, Banyuwangi, Yogyakarta, Jakarta, dan Bali. Setelah Malang, Daihatsu Dress-up Challenge 2018 akan berlanjut di Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta pada 8-9 Desember 2018.

Daihatsu Dress-up Challenge sudah digelar sejak 2016 bersama dengan Indonesia Automodified (IAM), dan merupakan pengembangan dari Sirion Dress-up Challenge (SDC) yang dilaksanakan sejak 2013.



Sumber: BeritaSatu.com