Egogohub Ramaikan Pasar E-Commerce

Egogohub Ramaikan Pasar E-Commerce
Acara peluncuran Egogohub Indonesia, di Jakarta Rabu 29 Agustus 2018. ( Foto: Beritasatu Photo/Islaq Hastita Hamzah )
Islaq Hastita Hamzah / FER Rabu, 29 Agustus 2018 | 22:37 WIB

Jakarta - Sebuah e-commerce baru bernama Egogohub Indonesia hadir dan meramaikan pasar e-commerce di Indonesia. Egogohub merupakan perusahaan yang memberikan jasa end to end solution pada suatu merek atau brand dalam industri e-commerce dan digital marketing.

President Director Egogo Indonesia, Benny Tanadi, mengatakan, pihaknya menyiapkan layanan digital marketing untuk menaikkan bisnis klien, operasional seperti CRM, Warehouse, dan Fullfilment untuk memastikan terjadinya suatu transaksi dan memastikan kepuasan pelanggan dalam berinteraksi dengan suatu brand.

"Bagaimana Egogohub Indonesia bisa membantu suatu brand di Indonesia untuk dapat jualan di online. Jualan di online itu memerlukan berbagai aspek contohnya digital marketing, CRM, dan fullfillment service, tiga aspek itu yang paling penting dari e-commerce," ujar Benny Tanadi, di The Westin Hotel, Jakarta, Rabu (29/8).

Benny menjelaskan, perbedaan Egogohub dengan e-commerce lain di Indonesia adalah layanan konsumen (customer service) 24 jam. "Jadi kita memberikan pelayanan kepada konsumen 24 jam dalam 7 hari, jadi full. Mungkin mereka tanya jam 1 pagi atau jam 2 pagi, kita tetap layani," kata Benny.

CEO IDN Media, Winston Utomo, memambahkan, jika dilihat dari pengguna internet yang setiap tahunnya semakin banyak, membuat bisnis e-commerce berkembang di Indonesia.

"Pertumbuhan e-commerce sangat menjanjikan, khususnya di marketing exhibition, karena pertama di-drive oleh internet dan pengguna yang mengakses serta bertransaksi dengan menggunakan perangkat mobile," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com