Slash It, Smart TV TCL Dijual Hanya Rp 99

Slash It, Smart TV TCL Dijual Hanya Rp 99
Neymar Jr, Global Brand Ambassador TCL. (Foto: ist)
Yudo Dahono / YUD Jumat, 7 September 2018 | 09:19 WIB

Jakarta - Tertarik mendapatkan televisi pintar dengan harga luar biasa murah? Pada festival penjualan online terbesar bulan September e-commerce Lazada melakukan program Crazy Flash Sale 9.9. Pada festival ini, pelanggan dapat membeli barang dengan harga yang sangat mengejutkan bahkan dengan berbagai penawaran barang hingga potongan harga 90%, termasuk berbagai barang elektronik.

Salah satu brand televisi, yakni TCL pun ikut memeriahkan 9.9 Crazy Flash Sale di Lazada dengan menampilkan smart tv andalannya. E-commerce Officer TCL Indonesia, Bryan Dwiputra, TCL mengikuti seluruh promo 9.9 dari lazada mulai dari Grab it dan Slash it.

"Promo Slash it dari TCL yaitu kalian memilih produk lalu slash harganya dan ajak teman kalian sebanyak banyak untuk slash harganya lalu beli produk dengan harga yang telah terpotong," ujar Bryan, Kamis (6/9).

Dirinya menjelaskan, beberapa produk unggulannya akan diobral di Lazada melalui crazy flash sale dan Slash it antara lain televisi pintar tipe TCL 43D3000 dan TCL 49P3.

Melalui Slash it konsumen dapat membagikan pranala (link) dari produk yang mereka inginkan kepada teman-teman mereka melalui media sosial untuk mendapatkan potongan harga sebanyak mungkin.

"Semakin cepat memasang slash maka semakin besar kemungkinan anda mendapatkan Smart TV TCL seharga Rp.99," ujar Bryan.

Dengan promo slash it dari Lazada dan TCL, harapan dan impian kalian memiliki smart tv dengan harga yang sangat terjangkau bahkan lebih murah dibandingkan harga permen di kaki lima akan dapat diwujudkan.

"Ini bisa menjadi best deal yang sangat menarik untuk membeli sebuah smart TV dari TCL dengan harga yang sangat terjangkau hanya di Lazada. Jadi jangan lupa beli produk TCL lalu share link kalian sebanyak mungkin ke teman kalian agar kesempatan memenangkan Smart TV TCL lebih terbuka," ujar Bryan.



Sumber: BeritaSatu.com