Newport Kenalkan Perangkat Kunci Berteknologi Digital

Newport Kenalkan Perangkat Kunci Berteknologi Digital
Newport sebagai Perusahaan teknologi internet of things (IoT), Newport, meluncurkan perangkat kunci pintu berteknologi digital, Newport One Smart Lock, untuk kalangan konsumen di Indonesia, Rabu 13 September 2018. ( Foto: Beritasatu Photo/Feriawan Hidayat )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 13 September 2018 | 20:26 WIB

Jakarta - Newport sebagai perusahaan teknologi internet of things (IoT), meluncurkan Newport One Smart Lock sebagai produk pertamanya di Indonesia.

Chief Operating Officer (COO) Newport, Andora Michi, mengatakan, produk ini merupakan perangkat pengganti atau penambah dari kunci rumah konvensional yang ada di pasaran.

"Dengan desainnya yang simpel dan elegan, Newport One Smart Lock merupakan pilihan yang tepat bagi para pemilik rumah modern dan stylish yang mendambakan efisiensi dalam rutinitas kesibukannya sehari-hari," kata Andora, di Electronic City SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Andora mengatakan, seiring berkembangnya peran teknologi, semakin banyak orang yang mengharapkan konektivitas dalam kehidupan sehari-hari, seperti di rumah dan kantor. Kehadiran Newport One Smart Lock, memberikan solusi ideal terhadap kebutuhan tersebut.

"Newport juga sedang dalam tahap pengembangan produk pintar lain seperti, smart camera, smart watch, dan smart doorbell, serta produk pintar lainnya, yang dapat digunakan secara berdampingan. Kami menyebutnya sebagai The Newport Lifestyle," tambahnya.

Andora menambahkan, pihaknya percaya kalangan konsumen di Indonesia merupakan bagiandari masyarakat modern yang membutuhkan kepraktisan dalam hidup. Apalagi, pihaknya juga menerima banyak respons positif sejak awal produk ini diluncurkan pada bulan Mei yang lalu.

"Kami antusias untuk melanjutkan visi dan komitmen perusahaan untuk menghadirkan beragam produk teknologi pintar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern," tegasnya.

GM Marketing PT Electronic City Indonesia, Richard Santoso, mengatakan, kehadiran produk Newport sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Kehadiran produk ini, diharapkan semakin menyemarakkan penjualan produk di Electronic City.

"Bagi konsumen yang penasaran dengan kecanggihan dan teknologi terkini Newport, dapat berkunjung ke Electronic City SCBD dan Pondok Indah Mall karena produk ini secara ekslusif tersedia di kedua toko tersebut," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com