Teknologi Layar Fleksibel Akan Hadir di CES 2019

Teknologi Layar Fleksibel Akan Hadir di CES 2019
SK Innovation bakal menampilkan inovasi teknologi layar fleksible di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2019, di Las Vegas, Amerika Serikat. ( Foto: Yonhap )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 31 Desember 2018 | 16:59 WIB

Seoul - SK Innovation Co, perusahaan energi-kimia utama Korea Selatan (Korsel), akan menampilkan bagian penting dari teknologi layar fleksibel di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2019, yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) awal bulan depan.

Laporan yang dilansir dari Yonhap, Senin (31/12), menyebutkan, pihak perusahaan akan memperkenalkan perangkat layar penutup fleksibel, yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

SK Innovation sendiri telah melakukan berbagai upaya untuk menembus lebih dalam ke segmen tampilan layar fleksibel, termasuk teknologi pelapisan yang memungkinkan layar memiliki kemampuan ditekuk puluhan ribu kali.

Pada kuartal kedua, SK Innovation mengumumkan akan menginvestasikan dana sebesar 40 miliar won (US$ 35,8 juta) yang digunakan untuk membangun jalur produksi untuk layar fleksibel, yang diperkirakan akan mulai beroperasi pada paruh kedua 2019.

"Berdasarkan pada teknologi dan kemampuan pemasaran perusahaan, kami siap untuk mengatasi perluasan pasar untuk perangkat layar yang fleksibel," kata pihak SK Innovation.



Sumber: Yonhap