Software Sadar Kaya Bisa Diterapkan di Setiap Manusia

Software Sadar Kaya Bisa Diterapkan di Setiap Manusia
Motivator dan Pengusaha, Mardigu Wowiek. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 29 Januari 2020 | 12:53 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pengusaha dari 32 perusahaan skala nasional dan regional, Mardigu Wowiek atau biasa dikenal sebagai Bossman Sontoloyo, mengadakan acara gala dinner eksklusif. Tak hanya sekadar makan bersama, Mardigu Wowiek banyak menuturkan tentang prediksi bisnis hingga 2030.

Selain Mardigu Wowiek, Chief Executive Markplus Inc dan penulis buku laris Millennials Kills Everything, Yuswohady, ikut serta jadi pembicara di acara gala dinner ini sebagai special guest. Dalam kesempatan ini, Yuswohady banyak menuturkan perihal Insight Marketing Outlook 2020.

Menurut Mardigu, selain membuka kesempatan para pebisnis untuk lebih dekat, gala dinner ini juga bertujuan untuk mempererat networking Sadar Kaya.

"Sadar kaya adalah kita memasang perangkat lunak atau software kaya dengan sengaja. Contohnya, bagaimana software itu terpasang di manusia,” kata Mardigu Wowiek, dalam keterangannya kepada Beritasatu.com, Rabu (29/1/2020).

Misalnya, kata Mardigu, seorang bayi lahir di warung ibunya, di mana ada timbangan telor, ada tepung, dan ada proses tawar menawar. "Bayi itu namanya Ciputra. Dia sudah kenal yang namanya trading itu sejak dari bayi, karena digendong ibunya sudah tawar menawar, sudah jual beli dan lain sebagainya. Dengan demikian, Ciputra sejak usia muda belia telah mengerti dan mempunyai software cara berdagang," ungkap Mardigu.

Contoh lainnya, kata Mardigu, ada seorang anak yang ibunya seorang ibu rumah tangga. Bapaknya PNS, lalu sekolah jadi insinyur, jadi pegawai, pensiun dan tiba-tiba dia mau berbisnis. "Dia sejak bayi tidak punya software bisnis, maka akan sulit berbisnis karena tidak dipasang software berbisnis," tambahnya.

Mardigu juga menjelaskan tentang bagaimana software Sadar Kaya bisa ditanamkan di setiap manusia. Untuk memasang software Sadar Kaya, salah satu teknik yang sering digunakan dan dengan mudah diterima otak manusia adalah subliminal program.

"Subliminial program sendiri merupakan gabungan teknik psikologi terapan dengan audio visual khusus untuk menanamkan software kaya pada diri seseorang," paparnya.

Mardigu menegaskan, semua yang diungkapkan dalam acara gala dinner tersebut akan didapati dari program Sadar Kaya yang dibuatnya.

"Program tersebut menjadi bagian dari rencana besar dalam membangun ruang bisnis, dimana semua orang bisa belajar bisnis dan menerapkan software Sadar Kaya tersebut," pungkas Mardigu Wowiek.



Sumber: BeritaSatu.com