Jacksen: Semua Laga Penting bagi Persipura

Jacksen: Semua Laga Penting bagi Persipura
Jacksen F Tiago. ( Foto: JG Photo )
Rabu, 16 Mei 2012 | 15:24 WIB
Pelatih tim berjulukan Mutiara Hitam itu pun menyebut bahwa PSPS bukanlah tim yang gampang dikalahkan.

Pelatih kepala Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengatakan, semua pertandingan yang akan dihadapi oleh timnya dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2012 merupakan laga yang penting, termasuk menjamu PSPS Pekanbaru nanti.

"Semua laga sangat penting buat kami (Persipura) ke depan, termasuk melawan PSPS Pekanbaru nanti," kata Jacksen di Jayapura, Papua, Rabu (16/5).

Menurut Jacksen, saat ini pihaknya tengah melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi laga melawan PSPS yang dijadwalkan Jumat (18/5) depan itu. "Saat ini persiapan kami berjalan dengan baik," katanya.

Jacksen juga mengemukakan bahwa dalam bermain nanti, baik itu saat menjamu PSPS ataupun bertemu dengan tim lainnya di ISL, timnya harus melakukan dan menunjukkan permainan yang baik dan sempurna, sehingga bisa meraih hasil maksimal. "Selain itu, saat kami bermain, kami harus melakukan segala sesuatu dengan sempurna, supaya hasilnya bisa maksimal," katanya.

Pelatih tim berjulukan Mutiara Hitam itu pun mengemukakan bahwa PSPS bukanlah tim yang gampang dikalahkan. "Lawan kami (PSPS Pekanbaru) cukup tangguh," katanya.

Sekadar diketahui, kedua tim dalam pertandingan sebelumnya tidak berhasil menambah poin. Saat ini, Persipura berada di urutan kedua dengan mengumpulkan 48 poin, sedangkan PSPS berada di peringkat ke-10 dengan poin 30, di mana kedua tim sama-sama telah melakoni 24 kali pertandingan musim ini.