Arifin Putra Berbagi Rahasia Keuangan di IdeaFest 2018

Arifin Putra Berbagi Rahasia Keuangan di IdeaFest 2018
Aktor Arifin Putra membagikan tips tentang personal branding di ajang IdeaFest 2018, di Jakarta Convention Center Jumat 26 Oktober dan Sabtu 27 Oktober 2018. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Minggu, 28 Oktober 2018 | 07:44 WIB

Jakarta - IdeaFest 2018 sukses digelar di Jakarta Convention Center (JCC) sejak Jumat (26/10) dan Sabtu (27/10). Ribuan anak muda kreatif dari berbagai daerah berkumpul di IdeaFest untuk melihat hasil karya kreativitas teman-teman seumuran mereka.

Tak ketinggalan aktor Arifin Putra pun turut ambil bagian dalam ajang yang telah digelar dua tahun belakangan ini.
Lewat LyfeFest di IdeaFest 2018, Arifin Putra berkesempatan membagikan tips seputar keuangan dan personal branding sebagai aktor. Didukung oleh Bank DBS Indonesia, Arifin Putra, mencoba menularkan semangat kepada anak muda yang datang tentang caranya menemukan jati diri mereka.

"Saya senang bisa berpartisipasi di LyfeFest, sebuah platform anak muda Indonesia untuk bertukar inspirasi dan insights. Anak muda selalu bersemangat untuk mencoba hal baru dalam mencari jati diri dan menemukan passion mereka. Menjadi bagian LyfeFest memberikan kesempatan bagi saya untuk berbagi pengalaman, seperti bagaimana saya menemukan passion saya dan cara saya memaknainya, termasuk tips untuk mengelola uang secara bijak.” kata Arifin Putra, saat ditemui BeritaSatu.com, di JCC, Jumat (26/10).

Senada dengan Arifin Putra, Mona Monika selaku Head of Group Strategic and Marketing Communications (GSMC) Bank DBS Indonesia, mengatakan industri kreatif merupakan salah satu sektor penyumbang pendapatan negara. Perkembangan teknologi dan tren mendorong generasi muda Indonesia untuk berkarya, yang ditandai dengan tingginya jumlah wirausaha muda Indonesia.

Melihat hal tersebut, Bank DBS Indonesia bersama IdeaFest bekerja sama menghadirkan festival kreatif bertemakan LyfeFest sebagai akses generasi muda Indonesia dalam memperluas jaringan bisnis dan bertukar inspirasi.

"Kami melihat potensi yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia dalam menciptakan inovasi dan memanfaatkan peluang bisnis di dalam industri kreatif cukup besar. Melalui LyfeFest, kami memberikan akses kepada generasi muda Indonesia untuk memperluas jaringan, bertukar inspirasi, dan berbagi wawasan kreatif,” ujar Mona Monika.

Tidak hanya Arifin Putra, selama dua hari ini LyfeFest menghadirkan para pekerja kreatif Indonesia antara lain Kenny Santana, Travel Blogger @Kartuposinsta, Max Mandias Founder & Green Chef di Burgreens, Roni Onet Ernawan, dan Cinematographer Kimo & Laze.

 



Sumber: BeritaSatu.com