Liburan di Bali, The Kardashian Habiskan 400 Juta Rupiah

Liburan di Bali, The Kardashian Habiskan 400 Juta Rupiah
The Kardashian bersaudara habiskan uang ratusan juta selama berlibur di Bali, belum lama ini. ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Rabu, 31 Oktober 2018 | 11:05 WIB

Denpasar - Bali merupakan satu dari beberapa destinasi favorit untuk berlibur bagi para selebriti dunia. Belum lama ini, keluarga Kardashian, pesohor di Amerika Serikat yang terdiri dari Kim, Kourtney, dan Khloe diketahui berlibur ke Bali dan menghabiskan sekitar US$30 ribu (Rp 465 juta) selama lima hari.

Dilansir dari E! beberapa waktu lalu, ketiga saudara kandung itu begitu bergembira berada bersama di tempat baru yang indah dengan begitu banyak hal yang dapat dilihat. Selama berada di sana, mereka menginap di hotel dan berbagai fasilitas mewah.

Dalam kurun waktu lima hari, keluarga selebriti ini banyak menghabiskan waktu untuk bermain di pantai dan kolam renang. Namun, di samping itu Kim, Kourtney dan Khloe juga mengunjungi desa Tampak Siring, yang juga dikenal dengan Gunung Kawi, sebuah kuil tua yang kokoh sejak abad ke-11.

"Kourtney begitu tertarik dalam hal budaya dan mempelajari segala yang dia bisa. Dia mengajukan banyak pertanyaan dan sangat ingin tahu tentang apa yang dilihatnya," kata sumber tersebut.

Selain itu, mantan suami Kourtney, Scott Disick pun diketahui ikut bergabung dalam kegembiraan dan menghabiskan banyak waktunya di pantai bermain dengan anak-anak mereka, Reign, Penelope dan Mason, serta anak-anak Kim, North dan Saint.

"Mereka menghabiskan waktu untuk berenang dan mengumpulkan kerang,” tambahnya.

Di sisi lain, mereka juga terkesan dengan budaya dan keramahan masyarakat Bali. Seperti yang terlihat dari Instagram Kourtney, ia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan masyarakat Bali.

Salah satunya, sebuah foto ketika ia menggendong seorang anak perempuan dengan tulisan, “Salah satu hal yang saya senangi ketika berkunjung ke Bali, adalah bertemu anak perempuan ini, dan anak-anak lainnya di lain desa. Mereka sangat suka Reign dan juga sebaliknya,” tulis Kourtney.



Sumber: Suara Pembaruan