Sakit, Artis Pretty Asmara Meninggal Dunia

Sakit, Artis Pretty Asmara Meninggal Dunia
Pretty Asmara. ( Foto: Antara )
Chairul Fikri / FMB Minggu, 4 November 2018 | 10:26 WIB

Jakarta - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Artis dan komedian Pretty Asmara yang kini tengah menjalani masa hukuman akibat kasus narkoba dikabarkan meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Hal itu dibenarkan oleh sahabatnya, Vicky Prasetyo, saat dihubungi sejumlah media melalui telepon oleh sejumlah media, Minggu (4/11).

"Iya benar (meninggal dunia) di RS Pengayoman. Tadi jam enam pagi meninggal dunia," ungkap Vicky.

Senada dengan Vicky, Sahrul Romadona selaku kuasa hukumnya juga membenarkan bahwa wanita bertubuh tambun itu memang meninggal dunia karena sakit gangguan lambung dan pembengkakan pada hati.

"Saya baru selesai berkabar dengan sahabat Kak Pretty. Kak Pretty telah meninggalkan kami, para sahabat dan teman dekatnya. Saya sendiri belum mengetahui sakitnya yang jelas apa. Namun memang berat badan Pretty memang belakangan turun drastis. Mungkin beratnya turun hingga lebih dari 30 Kg. Ini saya sama rekan-rekannya rencananya akan menuju ke RS Pengayoman untuk menjemput jenazahnya," tandasnya.

Pretty Asmara sendiri ditangkap karena kasus narkoba pada Juli 2017 lalu. Oleh Hakim pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang mengadilinya, Pretty Asmara divonis hukuman enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 8 Maret 2018. Tak terima dengan vonis tersebut, Pretty akhirnya mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta, namun hukumannya malah diperberat menjadi 8 tahun penjara.

Dalam masa penahanan di Rutan Pundok Bambu Jakarta Timur, Pretty Asmara diketahui jatuh sakit yang membuat kondisinya makin memprihatinkan. Hal itu sempat pula diungkapkan Roro Fitria yang juga satu rutan bersama Pretty. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Pihak Rutan ataupun pihak Kejaksaan terkait meninggalnya artis bertubuh tambun itu.



Sumber: BeritaSatu.com