Pretty Asmara Dimakamkan di Kampung Halaman

Pretty Asmara Dimakamkan di Kampung Halaman
Terdakwa Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba Pretty Asmara menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, 18 Desember 2017. ( Foto: Antara / Muhammad Adimaja )
Chairul Fikri / EAS Minggu, 4 November 2018 | 21:00 WIB

Jakarta - Kabar meninggalnya artis dan juga komedian Pretty Asmara pada Minggu (4/11) pagi memang cukup mengagetkan sahabat dan juga rekan-rekan aktris bertubuh tambun itu. Namun siapa sangka, Pretty sudah hampir seminggu dirawat di RS Pengayoman, Cipinang Jakarta Timur karena penyakit paru-paru, pembengkakan hati, dan sakit lambung akut yang menyerangnya.

Hal itu diungkapkan Ade Nurul, sahabat Pretty saat ditemui di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur.

"Pretty itu satu bulan ini  keluar masuk rumah sakit terus. Pertama masuk karena dia (Pretty) enggak bisa makan. Dia turun drastis 30 kilogram berat badannya. Setelah di rumah sakit Aliyah itu masih belum tau diagnosanya apa. Tapi balik lagi ke rutan. Setelah balik lagu ke rutan, kemarin di CT Scan di RS Cipto, aku dengar kabar dia sakitnya paru-paru," ungkap Ade Nurul.

Sebelum dikabarkan meninggal, Pretty memang sudah parah dan sampai tidak bisa berjalan.

Ade juga menjelaskan bahwa Pretty sendiri rencananya akan dibawa ke Lumajang untuk dimakamkan di tanah kelahirannya.

"Tadi saya habis ikut mandikan jenazah Pretty dan sudah dikafankan. Jenazah sudah siap untuk diterbangkan di Jawa, sebentar lagi akan dibawa ke Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Beliau (Pretty Asmara) memang akan dimakamkan di Lumajang atas permintaan keluarganya. Dan rencananya pukul 19.00 WIB, dia akan diterbangkan lewat Soekarno Hatta. Habis ini rencananya akan langsung dibawa untuk dimasukan di kargo," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com