Bianca Liza Pilih Sulam Alis Terkini

Bianca Liza Pilih Sulam Alis Terkini
Bianca Liza memamerkan alis tebal alaminya ( Foto: Investor Daily/Beritasatu / ist )
Mardiana Makmun / MAR Minggu, 9 Desember 2018 | 18:43 WIB

Jakarta – Alis menjadi salah satu point penting bagi penampilan aktris dan presenter Bianca Liza. Maklumlah, dengan alis yang terlihat tebal alami, Bianca terlihat semakin cantik.

“Saya gak suka alis yang terlalu tebal dan kaku. Saya lebih suka alis anak muda zaman sekarang, terlihat tebal tapi alami,” kata presenter Eat Bulaga, Selebritas Sore, dan lain-lain itu di klinik di klinik Ali Tatto Sulam di Jakarta.

Sayangnya, kata Bianca, dia tak seberuntung perempuan lain yang memiliki alis tebal alami. “Karena itu aku pakai teknik sulam alis shadow diamond supaya terlihat lebih tebal tapi tetap alami,” ungkap bintang film Aku, Kau, dan KUA itu.

Ali, terapis sekaligus pemilik klinik sulam alis Ali Tatoo Sulam menjelaskan, teknik shadow diamond yang menjadi tren sulam alis 2019 memiliki tampilan visual siluet ultra high dimention jika dilihat dari depan, kiri, dan kanan. “Tampilan alis ini memiliki karakter garis tegas di bawah batas bayangan yang smooth sehingga secara terlihat seperti alis asli. Alis gak boleh terlalu kelihatan dibikin, harus terlihat natural, kalau lebih tebal dari aslinya terlihat kaku,” jelas Ali.

Keunggulan shadow diamond dengan teknik lain, jelas Ali, tintanya berbeda, sesudah pengelupasan warnanya tidak kering, 80% tintanya masuk, bahan warnanya lebih mengkilap. “Teknik ini memang beda hasilnya, metodenya mesin dan nggak sakit, karena sebelumnya dianastesi setengah jam,” jelas Ali.

Harus berapa kali re-touch kah? “Satu kali sudah cukup, karena udah tinggal ditambahin. Jadi teknik Shadow Diamond ini kan gak terlalu tebal, jadi gak kaku, kesannya lebih ke anak muda, alis zaman sekarang. Natural banget,” kata Ali.

“Iya, terlihat natural banget, tidak too much, karena kebanyakan orang sulam alis, terlihat sekali alisnya disulam, tapi kalau ini natural banget,” timpal Bianca.

Tak hanya terlihat tebal dan alami, Bianca juga sangat senang karena bentuk alis yang dipilihkan Ali, sesuai denga karakter wajahnya. “Aku baru pertama kali sulam alis, hasilnya bagus banget, natural banget, dan koh Ali orangnya jago banget, dia bisa menilai wajah yang cocok alisnya seperti apa. Jadi alis ini memang sesuai dengan yang aku mau dan cocok untuk wajah aku,” kata Bianca senang.



Sumber: BeritaSatu.com