Gading Marten Pasrah Harus Berpisah dengan Gisel

Gading Marten Pasrah Harus Berpisah dengan Gisel
Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama putrinya, Gempita Nora Marten. ( Foto: Beritasatu Photo )
Chairul Fikri / WBP Kamis, 13 Desember 2018 | 22:20 WIB

Jakarta - Kisruh rumah tangga pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel hingga kini masih menjadi perbincangan. Dalam sidang yang digelar kemarin, Gisel menyatakan tetap ingin berpisah dengan putra aktor Roy Marten itu meski telah mengarungi rumah tangga selama 5 tahun.

Yang terbaru, Gading sendiri menyatakan pasrah dengan putusan sang istri. Hal itu ditulis dalam surat yang ditujukan kepada Majelis Hakim yang mengurusi kasus perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Gading sebelumnya telah mengirim surat melalui kami selaku kuasa hukum mbak Gisel, yang dalam surat itu berisikan pernyataan bahwa mas Gading tidak hadir dan menyerahkan pada mbak Gisel. Dalam pernyataan itu, Gading menyatakan menyetujui perceraian," ungkap Andreas Sapta Andreas Sapta, selaku kuasa hukum Gisella Anastasia saat ditemui sejumlah media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/12).

Andreas mengatakan, Gading tidak datang ke persidangan sehingga agenda perdana mediasi gagal. Dengan demikian, hakim bisa memutuskan untuk bercerai. Namun demikian, Gading tetap menjalin komunikasi dengan Gisel lantaran keduanya sepakat untuk merawat sang buah hati, Gempi secara bersama-sama.



Sumber: BeritaSatu.com