Ini Bisnis Baru Boy William

Ini Bisnis Baru Boy William
Boy William. ( Foto: Istimewa )
Chairul Fikri / JAS Kamis, 13 Desember 2018 | 23:38 WIB

Jakarta - Aktor muda Boy William kini memang tengah naik daun dan kerap membintangi beberapa judul sinetron dan film di Tanah Air. Namun begitu, pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991 itu sadar karier yang dijalaninya di industri hiburan tak bisa terus dijadikannya sumber utama. Dirinya harus mencari cara lain untuk bisa terus menghidupinya ke depan.

Boy pun akhirnya memilih bisnis untuk ladang baru bagi penyokong kehidupannya selanjutnya yakni laundry atau penyediaan jasa pencucian pakaian. Hal itu diungkapkan Boy saat ditemui di acara peluncuran trailer dan teaser film terbarunya berjudul Laundry Show di Kantor Multivision Plus di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

"Aku sadar bahwa karier yang dijalani di industri hiburan enggak bisa langgeng selamanya. Karena banyak sekali bakat-bakat baru yang terus muncul. Kalau enggak bisa berkarya, otomatis akan tenggelam," ujarnya.

"Oleh sebab itu, aku berpikir untuk membuka bisnis baru di bidang laundry untuk kehidupanku ke depan. Karena aku melihat masyarakat Indonesia khususnya di kota besar sudah terlalu sibuk sehingga butuh bantuan jasa laundry untuk mencuci, membersihkan, dan menyetrika pakaian. Dan peluang itu aku lihat cukup berpotensi besar sebagai sumber mata pencaharian baru aku," ungkap Boy.

Ditambahkan mantan VJ MTV Indonesia tersebut, untuk bisa mewujudkan impian itu dia harus rela menyisihkan sebagian penghasilannya selama ini.

"Modalnya lumayan, satu mobillah untuk bisa membangun bisnis ini. Namun pastinya harus ada perjuangan untuk bisa sukses ke depan," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com