Sinetron Preman Pensiun Lejitkan Karier Soraya Raysid

Sinetron Preman Pensiun Lejitkan Karier Soraya Raysid
Soraya Rasyid ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 10 Januari 2019 | 11:27 WIB

Jakarta - Soraya Rasyid tak menyangka jika perannya sebagai Imas, seorang asisten rumah tangga di keluarga Kang Bahar (Didi Petet) dalam serial televisi populer, Preman Pensiun menjadi tenar. Padahal awalnya, ia tak ingin berharap banyak dari perannya tersebut, apalagi hanya sebagai asisten rumah tangga saja. Artis yang juga membintangi sinetron Dunia Terbalik itu hanya ingin menampilkan kemampuan terbaiknya dalam berakting di serial televisi yang disutradarai Aris Nugraha itu. 

"Awalnya aku gak punya ekspektasi apa-apa sih saat ikut bermain dalam sinetron Preman Pensiun, hanya ingin berakting yang terbaik saja sebagai Imas apalagi peranku di situ sebagai assisten rumahtangga. Namun ternyata aktingku di sinetron itu ternyata sangat berkesan buat sebagian orang. Setelah main di situ alhamdulillah sekarang jobku banyak. Benar-benar batu loncatan banget dalam karier aku. Pengaruhnya sangat bagus dan aku nggak bisa lupakan ini. Ini sejarah bagi kehidupan aku," ungkap Soraya.

Soraya menambahkan para pemain yang bermain dalam sinetron tersebut mampu memberikan kesempatan buat aku untuk menonjolkan kemampuan dirinya dalam berakting. Terlebih, sutradara dan penulis naskah, mengemas cerita masing-masing karakter dengan konflik-konflik yang menarik.

"Sumpah, besar banget pengaruhnya (serial Preman Pensiun) di kehidupan aku. Dari awal mulai syuting dan setelah tayang di televisi, benar-benar boom banget, rating satu juga lama. Masyarakat benar-benar kenal sama karakter Imas. Sampai sekarang saja aku masih dipanggil Imas, sekuat itu karakternya," tandasnya.

Film preman pensiun The Movie ini rencananya akan tayang di bioskop tanah air mulai 17 Januari 2019. Sejumlah pemian seperti Epy Kusnandar, Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al-Fatah dan Deni Firdaus akan ikut serta dalam film yang syutingnya 100 persen dilakukan di Bandung, Jawa Barat itu.



Sumber: BeritaSatu.com