Belum Setahun, Angel dan Vicky Bercerai

Belum Setahun, Angel dan Vicky Bercerai
Angel Lelga (kiri) dan Vicky Prasetyo. ( Foto: Instagram )
Chairul Fikri / HA Kamis, 10 Januari 2019 | 20:37 WIB

Jakarta - Kisruh dalam rumahtangga pasangan artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berakhir dengan perceraian lewat keputusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1). Vicky mengatakan lega dengan putusan cerai yang dibacakan Hakim tersebut.

"Alhamdullilah tadi sudah diputuskan, ketok palu, sah bercerai oleh majelis hakim. Dengan hal ini saya sudah tidak ada istri. Semua apa-apanya sudah disuguhkan Tuhan dengan takdir seperti ini," ungkap Vicky saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski sedih dengan putusan ini, namun mantan kekasih Zaskia Gotik itu mengungkapkan bahwa sebenarnya saat awal membina rumahtangga dengan Angel, dirinya sudah berkeinginan untuk mengakhiri petualangannya sebagai lelaki lajang. Namun takdir berkata lain, bahkan sebelum adanya perpisahan ini mereka berdua sempat terlibat konflik.

"Kalau kami melihat sebelumnya sih semua pasti inginnya langgeng, tapi kalau semua sudah ditakdirkan Tuhan ya kita mau bagaimana lagi. Apalagi kalau mengingat-ingat masa lalu, kok rasanya sedih ya pernikahan yang dirayakan dengan begitu mewah di Bali sampai lompat dari helikopter segala, terus dirayain sampai live di dua stasiun televisi. Namun bagaimana lagi. Takdir menentukan ini semua," tandasnya.

Pasangan itu menikah pada 9 Februari 2018 dengan mas kawin dari Vicky berupa uang tunai Rp 9.002.018, perhiasan emas 20 gram, berlian 5,29 karat, dan surat Ar Rahman.

November lalu, Vicky melaporkan istrinya ke polisi dengan tuduhan zinah. Dia disebut-sebut menggerebek sebuah rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan, dan menemukan Angel bersama pria lain.



Sumber: BeritaSatu.com