Ahmad Dhani Dijenguk Mulan Jameela dan Anak-anaknya

Ahmad Dhani Dijenguk Mulan Jameela dan Anak-anaknya
Terpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani berjalan menuju mobil tahanan seusai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, 28 Januari 2019. ( Foto: Antara / Sigid Kurniawan )
Chairul Fikri / JAS Senin, 4 Februari 2019 | 16:03 WIB

Jakarta - Usai tak bisa ditemui dan dijenguk pada Sabtu dan Minggu, musisi Ahmad Dhani hari ini menerima beberapa tamu istimewa. Yakni sang Istri, Mulan Jameela dan dua anak hasil pernikahan mereka, Ahmad Syailendra Aerlangga dan Safeea Ahmad.

Namun, Mulan yang datang bersama pedangdut senior Camelia Malik itu enggan berkomentar apapun terkait kedatangannya hari ini ke LP Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur. Mulan lebih memilih berswafoto dengan beberapa kerabat dan pengunjung yang tengah menjenguk keluarganya di rutan.

Kepada sejumlah rekan media, Camelia menyatakan bahwa dirinya memang datang bersama Mulan Jamella lantaran Mulan minta ditemani untuk menjenguk suaminya di dalam penjara.

"Mulan yang minta aku untuk nemenin dia menjenguk Ahmad Dhani di dalam (penjara). Dia juga bawa dua anaknya. Dan tadi saat di dalam saya memang membawakan makanan kesukaan Dhani yakni donat. Ya memang agak banyak karena buat lima hari," kata Camelia.

"Dia sangat senang dan antusias banget menerima kiriman donat-nya tadi. Dia bilang, 'Alhamdulillah buat lima hari ke depan'. Di dalam dia sangat sehat dan kondisinya juga baik. Tadi sempat bercengkrama sebentar sama anak-anaknya," ungkap Camelia Malik.

Ditambahkan Camelia, sebagai soerang sahabat, kedatangan dirinya bersama Mulan memang sebagai bentuk dukungan kepada Dhani agar dirinya bisa ikhlas menerima cobaan ini dari Tuhan. Dari pertemuan itu, Camelia pun berharap Dhani jangan menyerah dan bisa kembali berkarya seperti dulu waktu masih ada di group band Dewa.

"Kita tahu semua Dhani baik dan potensial, dan terus berkarya dan berkarya. Saya katakan kepadanya untuk jangan berhenti berkarya, di manapun dia berada, dan ada terus berkarya. Di dalam pun bisa berkarya, insyaallah, dan perjuangan belum selesai," jelas Camelia.

Sakit Hati Disebut Penyebar Kebencian

Kepada Cemalia Malik, musisi Ahmad Dhani sendiri sempat mencurahkan isi hatinya tentang kekecewaan dirinya yang disebut sebagai penyebar kebencian. Padahal, Dhani sendiri merasa tidak pernah sedikitpun membenci atau menghasut orang untuk membenci siapapun juga.

"Kepada saya, dia menyatakan kecewa karena disebut menyebarkan ujaran kebencian kepada orang China. Dia bilang itu tidak ada. Dan saya tahu Dhani bukan tipe seperti itu (disebut penyebar kebencian)," lanjutnya.

Camelia sendiri sempat merasakan kesedihan saat melihat anak-anak Dhani yang datang bersama Mulan sempat menangis dan tak ingin dipisahkan oleh ayahnya.

"Nggak tega kan melihat anak yang kecil-kecil itu. Mau mengajak bapaknya pulang dan keluar. Karena mereka belum tahu bahwa Dhani ini sekarang dipenjara. Dan itu yang membuat saya sedih. Namun demikian, Dhani sendiri didalam banyak mendapat dukungan dari tahanan yang lain. Dan saya lihat dia kuat," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com