Ibunda Della Perez Tidak Percaya Anaknya Terlibat Prostitusi

Ibunda Della Perez Tidak Percaya Anaknya Terlibat Prostitusi
Ilustrasi prostitusi online. ( Foto: BeritaSatu Photo/Danung Arifin )
Chairul Fikri / FMB Senin, 4 Februari 2019 | 17:52 WIB

Jakarta - Pemanggilan artis Della Wulan Astreani atau yang akrab disapa Della Perez, adik kandung (alm) Julia Perez, oleh penyidik Polda Jawa Timur terkait kasus dugaan praktek prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis dan model membuat kaget dunia hiburan Tanah Air. Ibunda Della, Sri Wulansih pun menyatakan rasa sedihnya putrinya tersangkut kasus seperti itu, namun sebagai seorang ibu, Sri Wulansih percaya putrinya tidak akan pernah melakukan hal itu. Hal itu diungkapkan Sri Wulansih saat dihubungi sejumlah media, Senin (4/2).

"Yang pasti bukan hanya Della yang kaget dengan surat pemanggilan Polda Jawa Timur terkait kasus dugaan praktek prostitusi online. Keluarga juga pastinya kaget dan tidak percaya akan ini, karena saya yakin Della tidak akan pernah melakukan itu (praktek prostitusi). Dia sendiri (Della Perez) dari kemarin menangis semalaman bahkan seharian. Dia amat syok dengan berita itu, bahkan dia bilang dia sempat malu keluar karena takut cibiran orang. Dia sempat bilang mau bunuh diri juga. Itu pastinya yang buat keluarga khawatir, meski kami yakin dia tidak seperti itu," ungkap Sri Wulansih.

Ditambahkan Sri, sebelum putrinya itu terjun ke dunia hiburan tanah air. Sri sempat memberikan wejangan kepada Della untuk tidak melakukan kejahatan apapun termasuk prostitusi. Hal itu juga sempat diungkapkan kepada (alm) Jupe saat dirinya dahulu terjun pertama kali di industri hiburan Tanah Air.

"Saya sebagai seorang ibu mengajarkan anak-anak saya termasuk almarhum (Jupe), Della sama kakak-kakaknya untuk berani berjuang mengejar karir meski hambatannya susah. Tetapi mereka harus bisa sukses karena prestasi bukan karena melakukan perbuatan yang tercela. Saya selalu bilang sesusah-susahnya kita, walaupun nggak makan, jangan sampai menjual diri, itu prinsip saya yang saya ajarkan kepada anak-anak saya. Itu yang juga dipesan almarhumah Jupe saat Della dulu juga mau terjun ke dunia hiburan, dan saya yakin Della anak yang patuh dan tidak akan melakukan hal itu, meskipun tanpa dipantau keluarga," lanjutnya.

Kepada dirinya, Della pun menyatakan bahwa tuduhan dirinya terlibat prostitusi online tidaklah benar. Dirinya yakin, anaknya hanya dijadikan alat bagi para muncikari untuk menaikan pamor muncikari yang memang banyak menjual artis dan model dalam praktek prostitusi online yang mereka jalani selama ini.

"Saya sendiri bingung, kok nama Della bisa sampai kebawa-bawa ke arah itu (kasus prostitusi online). Dia itu anak yang baik dan sangat perhatian sama saya semenjak almarhum (Jupe) enggak ada. Saya juga selalu berusaha mengawasi dia karena dia memang bekerja di dunia yang rentan itu. Saya tidak membela anak saya, saya bilang anak saya baik karena saya yakin dia tidak begitu. Kalaupun dia salah saya yang akan tegur dia. Saya yakin dia hanya dimanfaatkan orang-orang tertentu lantaran Della juga terkenal, tetapi saya yakin dia tidak begitu. Semoga apa yang dituduhkan tidak benar," tandasnya.

Sebelumnya, Pihak Kepolisian dari Polda Jawa Timur kembali berencana akan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus prostitusi online yang menyeret empat orang muncikari dan seorang artis berinisial VA. Direncanakan Della akan mendatangi Polda Jatim untuk dimintai keterangannya pada Rabu atau Kamis pekan depan untuk dimintai keterangannya terkait kasus prostitusi online yang disangkakan kepadanya.



CLOSE