Syahrini Dinikahi Reino Barack Akhir Februari?

Syahrini Dinikahi Reino Barack Akhir Februari?
Selebriti Syahrini saat memberi kesaksian terkait kasus First Travel. ( Foto: Antara / Indriarto Eko Suwarso )
Chairul Fikri / AB Rabu, 6 Februari 2019 | 17:12 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Isu kedekatan penyanyi Syahrini dan Reino Barack yang santer dikabarkan belakangan ini kian hari kian menemui titik terang. Pasalnya, Syahrini dikabarkan akan menikah dengan mantan kekasih Luna Maya itu pada akhir Februari 2019. Mereka tak menikah di Indonesia. Jepang menjadi negara tempat mereka menikah.

Kabar pernikahan Syahrini-Reino dikuatkan pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar dalam akun Instagram pribadinya.

"Feeling saya, insyaallah (Reino-Syahrini) menikah," kata Nasaruddin Umar. 

Dihubungi terpisah, Nasaruddin Umar sendiri mengaku mendapat undangan pergi ke Jepang dari ayahanda Reino, Rosano Barack yang juga merupakan rekan dekatnya.

"Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack. Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim. Insyallah saya akan berangkat ke Jepang pada 24 Februari 2019 mendatang," ungkap  Nasaruddin Umar.

Meski diundang khusus oleh ayahanda Reino, Nasaruddin Umar mengaku belum tahu alasan dirinya diundang ke Jepang.

"Untuk saat ini, saya belum tahu diundang sebagai apa. Saya juga belum dikasih rundown acaranya. Ada beberapa kemungkinan. Apakah nanti sebagai saksi, wali nikah, atau memberikan nasihat pernikahan. Dan rencananya kalau tidak tanggal 26 atau tanggal 27, mereka (Reino-Syahrini) akan menikah di sana (Jepang). Dan rencananya akan menikah di Kota Tokyo di salah satu masjid yang dibangun oleh keluagra Reino dan Keluarga Masyarakat Islam Indonesia (KMII) di Jepang. Namun pastinya saya sendiri belum tahu. Kalaupun memang menikah kan artinya bagus, karena menikah itu baik dan mulia bagi orang yang sudah mampu dan siap. Doakan saja mereka sudah mampu dan siap," katanya.

Hubungan Syahrini dan Reino Barack sendiri memang belum sepenuhnya terkuak. Luna Maya sebagai mantan kekasih Reino pernah mengunggah pernyataan sindiran "teman makan teman" dalam akun media sosialnya. Meski sering tertangkap kamera mereka tengah berduaan, keduanya hingga kini belum terang-terangan mengumumkan menjalin hubungan.

Informasi yang beredar di kalangan wartawan hiburan menyebutkan, Reino dan Syahrini sudah menjalani proses lamaran pada awal tahun lalu dan berlangsung tertutup. 



CLOSE