Senangnya Musisi Imaniar Bernostalgia dengan Teman Kampus

Senangnya Musisi Imaniar Bernostalgia dengan Teman Kampus
Musisi Imaniar (kiri). ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 20 Februari 2019 | 12:14 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Musisi Imaniar senang bisa bernostalgia dengan rekan-rekannya yang saat masih di bangku kuliah dahulu. Reuni ini terjadi saat Ikatan keluarga besar alumni Universitas Trisakti Jakarta angkatan 1965-2019 menggelar reuni besar yang bertajuk Trisakti Connect Festival 2019, pada hari Minggu (17/2) kemarin di Istora Senayan, Jakarta.

"Pastinya senang ajang Trisakti Connect Festival 2019 ini digelar dan diselenggarakan. Ini bisa jadikan ajang nostalgia saat dahulu kita ada di kampus. Dengan ajang ini, kita bisa juga sama-sama melihat kembali kampus yang dulu jadi tempat kita menimba ilmu, termasuk ketemu sama dosen-dosen yang dulu ngajar kita," ujar Imaniar.

Dengan ajang ini, Universitas Trisakti menurutnya semakin di kenal sebagai salah satu universitas swasta terbaik yang ada di Indonesia. "Tema Pride and Proud yang digagas panitia bisa kami rasakan. Luar biasa setelah puluhan tahun tidak bertemu ada yang berubah dan ada yang masih seperti dulu, yang jelas saya sangat senang dan bangga sebagai alumni Trisakti," lanjut Imaniar.

Acara yang di hadiri oleh sekitar 30 ribu orang tersebut, sukses menyisakan berbagai cerita dan peristiwa.

Saidu Solihin selaku Ketua Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Trisakti mengatakan para alumni sepakat mengadakan acara ini menjadi agenda tahunan. Tahun depan acara ini dikatakannya tidak hanya untuk ajang temu kangen semata, tapi juga ada kegiatan sosial, hiburan dan pameran serta job fair, yang tentunya sifatnya membantu almamater.

"Saya atas nama rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang banyak membantu Trisakti Connect Festival 2019. Semuanya berbaur tanpa ada embel-embel ras, suku, agama dan juga tensi politik dukung-mendukung calon di ajang ini. Tema 'Pride and Proud' yang kita usung kemarin dapat dirasakan oleh para alumnus dari berbagai angkatan," ungkap Saidu  dalam keterangan resmi yang diterima Beritasatu.com, Rabu (20/2).

Dalam ajang tersebut sejumlah artis yang berasal dari kalangan artis dan publik figur turun hadir dan ikut menyemarakan pagelaran musik yang diadakan dalam ajang tersebut, sebut saja adalah group band Kahitna, Memes, Imaniar, The Dance Company, The Fly dan banyak lainnya lagi.



Sumber: BeritaSatu.com