Hamil, Aura Kasih Pilih Rehat dari Aktivitas Dunia Hiburan

Hamil, Aura Kasih Pilih Rehat dari Aktivitas Dunia Hiburan
Aura Kasih (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Kamis, 21 Februari 2019 | 09:49 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Aura Kasih kini tengah berbahagia lantaran tengah mengandung janin usai menikah dengan suaminya Eryck Amaral. Untuk melewati masa kehamilannya itu, Aura Kasih mengaku akan lebih banyak rehat dari dunia hiburan tanah air. 

"Ini alhamdulillah banget, teman-teman aku sampai muji-muji banget, ini kehamilan terkeren. Mungkin aku enggak pernah ada mual dan hal-hal aneh. Jadi kaya hari-hari ya biasa aja. Banyak yang bilang hamil aku kebal, iya kebal banget. Ini aku ke sini nyetir loh, karena aku merasa bosan, jadi nyetir aja. Namun aku ngerasaan jadi cepat capek jadi aku putusin untuk rehat sebentar selama mengandung ini, agar kondisi janinnya bisa sehat terus sampai nantinya melahirkan," ungkap Aura Kasih saat ditemui di Kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2).

Aura Kasih yang juga mantan kekasih Glenn Fredlly itu mengakui bahwa dirinya memang rajin memeriksakan kondisi kehamilannya karena usia empat bulan masih rentan.

"Terakhir kemarin aku sudah melakukan USG dan bersyukur jenis kelaminnya sudah kelihatan yakni perempuan, dan itu sesuai yang aku harapkan. Sekarang aku sama Eryck mulai ngumpulin baju-baju bayi serta nama buat bayi aku nanti," tambah Aura Kasih.

Diakui Aura Kasih, proses kehamilannya kali ini ini memang cukup melelahkan dan dia mengaku jadi sering emosi.

"Aku memang enggak ngidam sama sekali. Bahkan sempat berpikir hamil atau tidak. Tetapi, aku ngerasa diri aku lebih sensitif aja sih selama hamil. Aku juga lebih mudah tersinggung. Jadi selama hamil aku sering marah, tersinggung, sampai kayak orang mau nangis. Suami juga orangnya agak kurang romantis karena aku juga orangnya memang tomboi. Pokoknya aku berharap bisa menjaga kandunganku ini sampai nanti melalhirkan," tandas Aura Kasih.



Sumber: BeritaSatu.com