Putri Denada Tambunan Akan ke Istana Bogor

Putri Denada Tambunan Akan ke Istana Bogor
Denada Tambunan bersama puterinya Shakira Aurum (6). ( Foto: instagram@denadindonesia )
Dina Fitri Anisa / EAS Jumat, 22 Februari 2019 | 13:54 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Puteri dari penyanyi Denada Tambunan, Shakira Aurum (6), akan mengunjungi Istana Bogor milik Presiden Joko Widodo (Jokowi). Shakira Aurum dijanjikan akan bertemu dengan rusa-rusa yang ada di halaman Istana Bogor. 

Janji yang diberikan oleh Jokowi, orang nomor satu di Indonesia, diungkapkan saat Jokowi datang menjenguk Shakira Aurum di rumah sakit Singapura. Shakira Aurum bisa datang ke Istana Bogor asalkan kondisinya sehat dan membaik. 

Dari akun Instagram Denada Tambunan, @denadaindonesia, dituliskan rasa bahagia Denada saat mendengar putrinya bercerita tentang kunjungan Jokowi. Denada mengungkapkan janji Jokowi yang akan mengajak Shakira ke kediamannya di Istana Bogor untuk melihat rusa membuat Shakira  melompat kegirangan. 

"Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat kegirangan," katanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Denada menuliskan rasa bahagianya saat putrinya dibesuk oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut. Seperti diketahui, Shakira juga dirawat di rumah sakit yang sama dengan Ani Yudhoyoni, yakni National University Hospital.

“Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada-Mu Ya Allah. Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara," tulisnya seperti dilansir Beritasatu.com, Kamis (21/2/2019).

Diketahui, setidaknya Shakira Aurum telah menjalani perawatan selama delapan bulan. Shakira Aurum kini sudah berangsur membaik. Hanya saja putri Denada Tambunan ini masih harus menjalani kemoterapi untuk membunuh sel kanker di aliran darahnya.

Waktu yang dibutuhkan untuk kemoterapi rupanya tidaklah sebentar. Shakira bisa saja diharuskan menjalani kemoterapi selama lebih dari dua tahun lamanya, tergantung kondisi kesehatannya.



Sumber: BeritaSatu.com