Syahrini Sebut Reino Barack Sosok Pria Impian

Syahrini Sebut Reino Barack Sosok Pria Impian
Pasangan Reino Barrack dan Syahrini ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / FER Rabu, 13 Maret 2019 | 20:54 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kisah perjalanan cinta penyanyi Syahrini dengan pengusaha Reino Barack hingga kini memang masih jadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Syahrini sendiri akhirnya berani terbuka mengenalkan sosok Reino sebagai pendamping hidupnya. Bagi pelantun tembang Sesuatu, Reino merupakan sosok pria impian dirinya yang selalu dimintanya kepada Tuhan selama ini.

"Saya tidak pernah menemukan lelaki seperti itu sebelumnya. Kan selalu dapatnya non muslim terus. Mama maunya yang seiman saja. Jadi, alhamdulilah, ketika salatnya bagus, artinya dia adalah laki-laki yang patuh. Dan itu adalah laki-laki yang saya impikan. Jadi salatnya rajin, ketika subuh sudah akad nikah, aku duluan yang bangunin, kadang-kadang suami yang bangunin. Makanya saya sangat beruntung mendapatkan sosok laki-laki seperti suami saya ini," ungkap Syahrini.

Syahrini mengungkapkan, salah satu faktor yang membuatnya luluh, saat Reino mengungkapkan rasa seriusnya ingin membina rumahtangga dengan dirinya adalah karena ibadah dan rasa taatnya terhadap ajaran agama, bukan karena kekayaan yang dimilikinya.

"Hal yang pertama kali membuat akhirnya saya menerima dia adalah karena dia rajin ibadah. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami saya dan mama saya saat kami salat. Itu yang kemudian membuat hati saya langsung luluh," tandas Syahrini.



Sumber: BeritaSatu.com