Luna Maya Mengaku Sudah Move On

Luna Maya Mengaku Sudah Move On
Luna Maya ( Foto: Istimewa )
Chairul Fikri / FER Rabu, 13 Maret 2019 | 21:05 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pernikahan mewah yang dihelat penyanyi Syahrini dengan Reino Barack, hingga kini masih menyisakan cerita, khususnya menyangkut aktris Luna Maya.

Luna Maya sendiri mengaku sudah move on dan tak mau terus memikirkan. Bahkan, Luna mengaku tak mau lagi disangkut-pautkan dengan kisah Syahrini dan Reino Barack.

Luna sendiri saat ini digosipkan tengah dekat dengan seorang pengusaha muda asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Menjawab itu, Luna mengaku hingga kini dirinya dan Faisal masih sebatas teman.

"Kalau saya sama abang Faisal hingga kini masih teman saja. Karena kebetulan saya dan adiknya bang Faisal adalah sahabat lama. Jadi saya hingga sekarang masih sebatas teman," ungkap Luna menjawab pertanyaan sejumlah netizen, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/3/2019).

Pertanyaan itu pun sempat disanggah oleh sahabatnya Melaney Ricardo yang kebetulan tengah dekat dengan Luna Maya.

"Yakin tuch cuma teman? Bukan menutup-nutupi kan? Tapi kalau saya sih melihat bukan gak mungkin mereka berdua berjodoh. Kalau kita mah teman senang kalau temannya senang, dan bisa move on," unggah Melaney dan dijawab luna dengan senyuman.

Bintang film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur itu menyatakan, dirinya memang harus benar-benar memilih pendamping bila tak ingin nantinya terluka lagi.

"Kalau suka, belum sih. Soalnya tidak begitu intens komunikasi. Jadi enggak terlalu mengenal lebih banyak. Belum ada niat juga, biasa aja seperti teman. Saya pastinya harus serius dan berhati-hati bila tak ingin terluka lagi," tandas Luna.



Sumber: BeritaSatu.com