Afgan Syahreza Selalu Teliti Memilih Mode

Afgan Syahreza Selalu Teliti Memilih Mode
Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo, saat membawakan lagu "Feel so Right" untuk memperkenalkan kampanye terbaru dari Zilingo, #BelanjaVersiGue, di Jakarta, Rabu (13/3/2019) ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Dina Fitri Anisa / FER Rabu, 13 Maret 2019 | 23:48 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Berpenampilan menarik dan selalu terlihat modis adalah salah satu syarat yang umumnya diterapkan kalangan public figure. Hal tersebut pun juga menjadi perhatian penyanyi Afgan Shareza (29),  yang selalu teliti dalam memilih mode untuk kebutuhan kesehariannya.

Jika dulu dirinya sering berpenampilan formal, kini Afgan telah menemukan gaya yang terlihat cocok dengan kepribadianya, yang lebih playful, colourful, dengan sentuhan motif yang senada. Saat membeli baju di toko ataupun di online shop, Afgan pun punya kreteria sendiri.

Pertama, kualitas bahan dari baju tersebut. Untuk kebutuhan sehari-hari, Afgan lebih memilih baju yang bahannya ringan dan nyaman. Kedua, kecocokan warna baju dengan kulit dan bentuk tubuhnya.

"Ngikutin tren sih mesti, tapi tetap yang sesuai dengan kepribadian dan bikin kita nyaman juga. Jadi enggak yang tren-nya apa, harus ngikut ke situ," kata Afgan ditemui dalam acara kampanye Zilingo #belanjaversigue di Jakarta, Rabu (13/3).

Selain itu, pria yang tidak anti dengan online shop ini juga sangat memperhatikan tempat dan acara yang akan dikunjungi. Hal itu untuk mencegah terjadinya saltum atau salah kostum.

"Mungkin kalau kita enggak aware sama occasion-nya bisa salah kostum. Jadi aku sih selalu lihat dulu acaranya apa, tempatnya di mana. Itu pentingnya untuk aware sama occasion," tukas pria berdarah Minangkabau ini.



Sumber: BeritaSatu.com