#JusticeForAudrey

Jenguk Audrey, Ria Ricis Bawa Kado Spesial

Jenguk Audrey, Ria Ricis Bawa Kado Spesial
YouTubers Ria Ricis. ( Foto: Beritasatu Photo / Herman )
Chairul Fikri / FER Kamis, 11 April 2019 | 22:54 WIB

Pontianak, Beritasatu.com - Kasus pengeroyokan Audrey (14), siswi SMP di Pontianak menyita perhatian di media sosial dengan tagar Justice For Audrey (#JusticeForAudrey). Tidak hanya perhatian para warganet biasa, dukungan dan doa juga datang dari para publik figur.

Kali ini giliran youtuber cantik, Ria Ricis, yang datang dan berkunjung ke Pontianak untuk memberikan dukungan bagi Audrey, yang merupakan siswi SMP Kelas VIII tersebut.

Baca Juga: Artis dan Figur Publik Banjiri Doa untuk Audrey

Ria datang sekitar pukul 11.30 WIB dan langsung masuk ke Rumah sakit dan langsung masuk keruang perawatan Audrey. Usai menjenguk Audrey, Ria pun mengungkapkan alasannya mengunjungi Audrey yang mereupakan fans beratnya.

"Aku jenguk karena merasa prihatin sama kondisinya, dan ingin kasih support.  Dalam kesempatan ini, aku juga mengimbau kepada siapapun untuk setop bullying. Jangan sampai kejadian ini terjadi lagi," ungkap Ria Ricis saat ditemui sejumlah media di RS Promedika, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (11/4/2019).

Baca Juga: Kasus Audrey Harus Ditangani dari Berbagai Sisi

Ria juga menceritakan keadaan di dalam saat dirinya bertemu dengan Audrey, termasuk menceritakan apa yang dibawanya untuk mendukung kesembuhan Audrey.

"Tadi saya sama dia bernyanyi bersama, karena dengan bernyanyi bersama bisa sedikit melupakan permasalahan yang dialaminya. Kebetulan, suaranya juga bagus. Sampai tadi saya bilang dia punya kans besar juga jadi youtuber. Saat tadi berkunjung ke dalam, saya juga bawakan beberapa boneka. Dia bilang juga nanti kalau sudah sembuh mau main ke rumah saya di Jakarta. Saya bilang,  rumah saya siap menerima kalau memang Audrey sudah sembuh," tambah Ria Ricis.



Sumber: BeritaSatu.com