Randy Pangalila Maknai Paskah dengan Sederhana

Randy Pangalila Maknai Paskah dengan Sederhana
Aktor Randy Pangalila. ( Foto: Beritasatu Photo / Dina Fitri Anisa )
Dina Fitri Anisa / FER Jumat, 19 April 2019 | 18:03 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Hari Raya Paskah merupakan momen istimewa bagi seluruh umat Kristiani. Begitu juga dengan aktor kawakan Indonesia, Randy Dionisius Pangalila atau yang dikenal Randy Pangalila (28).

Randy mengatakan, pekan Paskah dimanfaatkan untuk mengingat jasa-jasa penting dari Isa Almasih untuk umat Kristiani. Bukan dengan cara berpesta atau menggunakan tradisi sesuatu, Rendy lebih memilih untuk merayakannya dengan cara yang sederhana.

"Kita lebih merayakannya dengan mengingat, bukan seperti kita yang bikin pesta. Lebih kita melihat jasanya Isa Almasih," ungkap Randy usai peluncuran trailer film Malam Jumat, di Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Randy menambahkan, biasanya yang dirayakan adalah Natal, dengan berbagai hiasan seperti pohon Natal. "Kalau paskah kan kenaikan Isa Almasih, kita lebih mengingat perjuangannya dan kita puasa sih," kata Randy.

Pun demikian, yang membuat Hari Raya Paskah tahun ini lebih spesial dari tahun sebelumnya. Kini Randy, bisa merayakan Hari Paskah bersama sang istri, Chelsey Frank.

"Bedanya cuma sekarang ngerayainnya dua orang," ucap Randy.



Sumber: BeritaSatu.com