Akun Instagram Istri Andre Taulany Diretas Sebelum 20 April

Akun Instagram Istri Andre Taulany Diretas Sebelum 20 April
Reinwartia Trygina atau Erin Taulany. ( Foto: istimewa )
Bayu Marhaenjati / JAS Senin, 22 April 2019 | 21:53 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Reinwartia Trygina, istri presenter sekaligus komedian Andre Taulany, telah membuat laporan polisi lantaran akun instagramnya diretas orang lain, sebelum tanggal 20 April 2019.

"Jadi pada prinsipnya yang bersangkutan datang ke Polda Metro Jaya, membuat suatu laporan bahwa akunnya ada di-hack (diretas) orang. Intinya yang bersangkutan menyampaikan ke penyidik, sebelum tanggal 20 April akunnya enggak bisa dibuka, kemudian juga sudah diisi orang statusnya," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (22/4/2019).

Dikatakan Argo, Reinwartia mengaku tidak mengunggah gambar dengan kata-kata yang diduga mencemarkan nama baik calon presiden Prabowo Subianto.

"Yang bersangkutan tidak melakukan, makanya yang bersangkutan datang ke Polda Metro Jaya membuat laporan, melaporkan yang ngehack (meretas) siapa," ungkap Argo.

Argo menyampaikan, Andre menemani istrinya ketika membuat laporan ke Polda Metro Jaya. "Berdua. Laporkan yang ngehack. Sabar toh yo (apakah peretas sudah diketahui). Ya nanti kan perlu klarifikasi pada yang lain, tunggu saja," kata Argo.

Sementara itu, menyoal adanya laporan dari seorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dengan nomor laporan: LP/2372/IV/2019/PMJ/Dit Reskrimsus, tanggal 21 April 2019, Argo menuturkan, masih dalam penyelidikan terlapornya.

"Jadi untuk laporan yang kemarin, ada seorang pengacara datang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan suatu akun tapi terlapor masih dalam lidik, sedang dilidik oleh Polda Metro Jaya," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com