Olla Ramlan Gandeng Sahabat Geluti Bisnis Berlian

Olla Ramlan Gandeng Sahabat Geluti Bisnis Berlian
Olla Ramlan. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 23 April 2019 | 19:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Persahabatan panjang dengan pengusaha perhiasan, Airyn Tanu membuat Olla Ramlan kepincut untuk menjajal bisnis serupa. Olla dan Airyn akhirnya sepakat untuk bekerja sama dengan menjual perhiasan berlian.

Olla diberikan kesempatan mendesain perhiasan sekaligus menjadi brand ambassador produk yang diberi nama Soul Sister.

"Iya ini memang pertama kalinya aku ditunjuk menjadi brand ambasador sebuah perhiasan dari perhiasan berlian yang aku desain sendiri dengan produk bernama Soul Sister. Ketelibatan aku di bisnis perhiasan ini tak lepas dari kecintaan dengan perhiasan sejak masih muda. Mamahku juga sangat suka perhiasan terutama berlian. Aku hidup di lingkungan tambang sejak kecil di Kalimantan. Makanya ketika aku bertemu dan bersahabat dengan Airyn Tanu yang memang seorang pengusaha perhiasan muncul ideku untuk belajar berbisnis dengan bisnis perhiasan yang desainnya aku ciptakan sendiri," ungkap Olla Ramlan saat ditemui sejumlah wartawan di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

D tambahkan Olla, untuk desain perhiasan dia memasukan tiga aspek penting dalam kehidupan setiap wanita.

"Soul Sister ini adalah lambang dari cinta dan ketulusan dalam membina tiga elemen penting kehidupan mereka yakni, persahabatan, karire, serta keluarga. Kalian bisa lihat saya adalah ibu rumah tangga yang sudah punya anak, punya suami, tetapi masih tetap bekerja. Jadi saya masih berkarier dalam hidup saya. Insya Allah ini usaha yang kita buat bersama, jadi mudah-mudahan kalau 100 pieces-nya laku, kita baru bikin desain yang baru," ujar Olla.

Airyn Tanu selaku pengusaha dan pemilik bisnis Passion Jewellery mengaku senang berbisnis dengan sahabatnya seperti Olla Ramlan. Lantaran sebagai publik figur, sosok Olla dianggap sosok wanita sosialita di Indonesia yang punya banyak relasi dan sahabat.

"Olla adalah sosok wanita Indonesia yang lengkap. Selain cantik, punya pribadi yang bagus pergaulannya juga luas itu yang mendasari saya meminta Olla untuk menjadi brand ambassador produk perhiasan Soul Sister ini. Bersyukur Olla juga mau menjalankan bisnis ini bareng karena dia punya banyak ide dan juga desain perhiasan yang cocok untuk dia dan juga sebagian teman-temannya," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com