Britney Spears Bantah Hoax Kehidupan Pribadinya

Britney Spears Bantah Hoax Kehidupan Pribadinya
Britney Spears
Dina Fitri Anisa / EAS Kamis, 25 April 2019 | 12:51 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Britney Spears (37) akhirnya buka suara lewat media sosial pribadinya, usai kabar kesehatan mental penyanyi lagu Toxic ini menjadi perbincangan dunia. Mulai dari dirinya yang mengalami stres dan cemas, hingga dipaksa masuk fasilitas kesehatan mental.

"Halo semua. Hanya menyapa untuk semua yang khawatir dengan kondisi saya, semuanya baik-baik saja. Keluarga saya memang mengalami banyak stres dan cemas baru-baru ini, jadi saya butuh waktu untuk menghadapinya. Namun jangan khawatir, saya akan kembali secepatnya,” kata Spears dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Rabu (24/4/2019).

Dirinya pun mengatakan bukan rasa kesepian dan popularitas tinggi yang membuat Spears kembali mengalami masalah kesehatan mental. Kondisi sang ayah yang mengalami pecah usus yang membuatnya mengalami masalah tersebut. Ditambah segala rumor yang berkembang, diakui membuat dia semakin tertekan.

"Jangan percaya semua yang kalian baca dan dengar. Banyak surel palsu di mana-mana yang dibuat Sam Lutfi (mantan manager pribadi) bertahun-tahun lalu. Saya tidak menulis itu semua. Dia berpura-pura menjadi saya dan berkomunikasi dengan tim saya dengan sebuah alamat surel palsu," kata Spears.

Memang diketahui sudah lama, Britney Spears dan Sam Lutfi memutuskan hubungan pekerjaan karena pertengkaran. Pada 2009, Spears bersama ayahnya menuntut penahanan terhadap Lutfi dengan tuduhan telah merencanakan dan menguasai kehidupan penyanyi tersebut hingga mengalami stres.

Di akhir unggahan tersebut, wanita kelahiran Mississippi ini mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya yang telah setia memberikan dukungan. Bahkan hingga rela demo di depan Balai Kota West Hollywood menuntut pembebasan Britney Spears dari fasilitas kesehatan.

"Cinta dan dedikasi kalian luar biasa. Namun yang saya butuhkan saat ini hanyalah sedikit privasi untuk menghadapi semua hal sulit dalam kehidupan saya. Bila kalian bisa melakukan itu, saya selamanya akan berterima kasih," tutup ibu dua anak ini.



Sumber: BeritaSatu.com