Ini Alasan Luna Maya Sudah Lupakan Reino Barack

Ini Alasan Luna Maya Sudah Lupakan Reino Barack
Luna Maya ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / JAS Senin, 13 Mei 2019 | 22:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Putus dari Reino Barack setelah keduanya memadu kasih selama 5 tahun membuat Luna Maya hampir terpuruk terlebih Reino akhirnya memilih Syahrini sebagai istrinya.

Meski kini harus menjalani hidup sendiri, namun mantan kekasih Ariel Noah itu mengaku tetap bertahan dengan kondisi yang ada. Bahkan kini, Luna mengaku telah move on dengan memiliki kekasih baru. Hal itu diungkapkan Luna dalam sebuah pembicaraan singkat dengan presenter Ivan Gunawan dalam sebuah acara yang mereka pandu di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada akhir pekan lalu.

Dalam perbincangan itu, Ivan sempat bertanya tentang isu kedekatan Luna dengan seorang pengusaha asal Malaysia yang beredar dalam pemberitaan beberapa media di Indonesia.

"Lun, malam hari ini kan tema kita penuh cinta. Igun pingin tanya deh, di hati Luna, cintanya siapa sih?" tanya Ivan Gunawan kepada Luna.

Seketika itu, Luna yang kaget dengan pertanyaan Ivan mengaku sudah move on dan kini memiliki kekasih. "Hahaha, Ada lah," ungkap Luna singkat.

Tertarik dengan jawaban Luna itu, Ivan pun kembali menanyakan siapa sosok pria yang kini tengah dekat dengan wanita yang bermain dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu.

"Hah?? Udah ada yah?? "Tapi kok kemarin Luna Maya, mohon maaf ya, kok traveling-nya sendirian aja? Semua posting-posting sendiri," tanya Ivan kembali meyakinkan pernyataan Luna yang mengaku sudah punya kekasih barunya.

Luna pun menyatakan bahwa dirinya dan kekasihnya tak ingin memublikasikan hubungannya itu. Namun dirinya mengaku meminta doa bisa menjalani hubungannya sampai ke pelaminan.

"Doain ya. Ya kalau menurut sang pujaan hati nggak boleh posting berdua, hahaha. Udah ah jangan tanya-tanya lagi," tandasnya mengakhiri perbincangannya dengan Ivan terkait kekasih barunya itu.



Sumber: BeritaSatu.com