Melly Goeslaw Beramal lewat Lagu

Melly Goeslaw Beramal lewat Lagu
Melly Goeslaw ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / EAS Selasa, 14 Mei 2019 | 13:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Konflik berkepanjangan yang mendera negara Palestina dan Israel hingga kini masih terus berkecamuk.

Penderitaan masyarakat Palestina yang serba kekurangan akibat dampak peperangan, ternyata membuat hati Melly Goeslaw menjerit.

Ia sedih dengan nasib para pengungsi yang kini terancam kelaparan.

"Saya sedih melihat penderitaan masyarakat di Palestina. Apalagi sekarang bulan suci Ramadan, mereka pastinya sangat membutuhkan bahan makanan dan juga beberapa keperluan bagi anak-anak, balita dan wanita,” kata Melly di Tangerang Selatan, belum lama ini. 

Momen istimewa ini pun diapakai Melly untuk menyalurkan bantuan kepada pengungsi. Karenanya, pelantun tembang Bimbang ini bergabung sebagai relawan Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Melly membantu melalui bakat yang dimilikinya, yakni bernyanyi.

"Saya sudah enam tahun menggeluti bidang kemanusiaan ini. Intinya, suara yang dberikan Tuhan bisa dipakai nyanyi, bisa menggugah hati orang, terus bisa bikin karya lagu, dan akhirnya saya sumbangkan. Saya berharap ini bisa bermanfaat bagi banyak orang," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Melly sempat membawakan lagu Bunda yang dilelang dengan harga Rp 5 juta per orang.



Sumber: BeritaSatu.com